Video Emak Emak Ribut di Jalan Karena Senggolan Jadi Viral di Sosmed

Video Emak Emak Ribut di Jalan Karena Senggolan Jadi Viral di Sosmed - Video percekcokan emak-emak di jalan karena senggolan viral di media sosial. Dalam video itu terlihat dua orang ibu pengendara motor berselisih dengan seorang ibu pengendara mobil.

Seorang ibu-ibu pengendara motor pink berpelat nomor Jakarta itu tidak terima karena motornya senggolan dengan mobil. Ibu-ibu pengendara motor dan mobil lalu beradu mulut.

"Nanya-nanya helm apa urusannya?! Ini daerah saya, ini daerah saya!" kata ibu pengendara motor.

Tak terima dibentak, ibu pengendara mobil ikutan marah sambil mengatakan senggolan itu karena kesalahan pemotor.
BACA JUGA:
Inilah 6 Cara Membedakan Masih Perjaka atau Tidak Perjaka
"Loh ibu-ibu nggak pake sein, nggak pake helm. Saya nggak mau kayak gitu, kalau udah salah jangan ngotot, di sini saya bayar pajak, nggak ada masalah, di sini jalanan umum," katanya.

Percekcokan antara ibu-ibu ini sempat menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas. Salah satu pengendara berjaket Go-Jek mencoba melerai dan mengatakan agar tidak memperpanjang masalah ini.

"Sudah jalan aja, nggak kenapa-kenapa kan ini," katanya.

Berikut Video Emak Emak Ribut di Jalan Karena Senggolan Yang Viral:

Video bedurasi satu menit itu menyebar di berbagai media sosial seperti Instagram dan Facebook. Salah satu akun Facebook yang mengunggah video ini adalah Cek TKP sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi. | kumparan.com



Terima kasih telah membaca artikel Video Emak Emak Ribut di Jalan Karena Senggolan Jadi Viral di Sosmed dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2017/08/video-emak-emak-ribut-di-jalan-jadi-viral-di-sosmed.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Emak Emak Ribut di Jalan Karena Senggolan Jadi Viral di Sosmed"
Back To Top