Video Headmuns Security Pants, Pakaian Ketat nan Seksi Yang Malah Bikin Pria Jijik

Video Headmuns Security Pants, Pakaian Ketat nan Seksi Yang Malah Bikin Pria Jijik - "Menjadi wanita sangat sulit." Itulah hal pertama yang diungkapkan seorang wanita dalam videonya yang viral di jagad maya. Pada video yang diunggah oleh akun EpicLOL.com di laman Facebooknya itu, seorang wanita menyampaikan keresahannya.

Wanita tersebut diketahui bernama Ploy Nam. Sebagai wanita, Ploy menyimpan banyak kekhawatiran karena banyak bahaya di sekitarnya. Apalagi ketika dia harus pulang larut malam. Perampokan dan pemerkosaan adalah ancaman yang paling ditakuti wanita 24 tahun ini.

"Menjadi perempuan itu sangat sulit, bahaya ada dimana-mana, belum lagi ketika aku setiap harinya harus pulang malam" ujar Ploy bercerita.

Padahal, Ploy ingin menggunakan kebebasannya sebagai wanita. Ia ingin tampil cantik dan seksi mengenakan pakaian-pakaian perempuan.
BACA JUGA:
Video Mahasiswa Jalan di Atas Api Saat Ospek Hebohkan Netizen
Namun apa daya, menurut Ploy, berpakaian seksi hanya akan memicu nafsu bejat laki-laki yang tak bertanggung jawab. Kendati demikian, negara tempat dia tinggal rupanya telah lebih dahulu memikirkan masalah tersebut.

Negara itu menemukan inovasi yang bisa mengatasi keresahan Ploy. Kini Ploy tak perlu khawatir ketika pulang malam. Dia juga bisa mengenakan pakaian seksi dan bebas mengekpresikan fashion-nya.

Headmuns security pants adalah celana yang didesain khusus untuk wanita. Celana ini menimbulkan efek berbentuk alat vital laki-laki sehingga terlihat menonjol ketika dikenakan. Tujuannya tak lain untuk menghilangkan nafsu para pria saat melihat perempuan seksi.

Ploy pun mengaku lebih percaya diri ketika menggunakan produk tersebut. Namun, video berdurasi 1,5 menit itu rupanya sebuah advertorial dari Thailand.

Berikut video Headmuns security pants, Pakaian Ketat nan Seksi Bikin Pria Jijik:

Tingginya jumlah kekerasan seksual terhadap wanita di negara itu menginspirasi untuk menciptakan Headmuns.
BACA JUGA:
Inilah Arti Lirik Lagu ‘Despacito’ Yang Jadi Viral
Diunggah pada 29 Juli 2017, video ini telah disaksikan oleh 15 ribu akun pengguna Facebook dan dibagikan sebanyak 29 ribu kali.

0 Komentar untuk "Video Headmuns Security Pants, Pakaian Ketat nan Seksi Yang Malah Bikin Pria Jijik"
Back To Top