Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Lucu: Asyik Joget Bareng Biduan, Eh Istri Datang...

Video Lucu: Asyik Joget Bareng Biduan, Eh Istri Datang... - Di Indonesia, hiburan musik dangdut memang sudah tak asing lagi, bahkan sudah jadi tradisi diacara pernikahan di beberapa daerah. Biasanya, ajang ini menjadi tempat para lelaki bergembira. Namun tidak jarang suara biduan-biduan dangdut kerap membuat kesal istri-istri. Apalagi kalau bukan perkara suami yang memberikan uang saweran. Banyak pula para istri yang mengamuk dengan tingkah suaminya.

Seperti kejadian lucu dalam video ini yang diunggah akun facebook INFO WONG SOLO. Dalam rekaman itu, seorang pria terekam tengah asik bergoyang bersama biduan diatas panggung sebuah pagelaran musik dangdut. Namun disayangkan, selang beberapa menit kemudian, datanglah seorang wanita sembari menggendong anak. Tanpa aba-aba wanita itu langsung menyeret pria berbaju merah turun dari panggung.

Berikut Video Lucu: Asyik Joget Bareng Biduan Malah Eh Istri Datang :

Diketahui, bahwa wanita itu adalah istri si pria tersebut. Sang biduan hanya bisa melongok melihat pria yang menemaninya bernyanyi diseret sang istri. Bahkan dia tidak bisa menyembunyikan tawanya melihat tingkah tersebut. Kejadian ini sontak mengundang banyak komentar jenaka dari netizen.

Thanks for reading Video Lucu: Asyik Joget Bareng Biduan, Eh Istri Datang.... Please share...!

0 Comment for "Video Lucu: Asyik Joget Bareng Biduan, Eh Istri Datang..."

Back To Top