Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Nyanyikan Lagu Dengan Nada Tinggi, Duet Anggota TNI Ini Mendadak Viral

Video: Nyanyikan Lagu Dengan Nada Tinggi, Duet Anggota TNI Ini Mendadak Viral
Video: Nyanyikan Lagu Dengan Nada Tinggi, Duet Anggota TNI Ini Mendadak Viral - Generasi yang lahir pada tahun 70-80an pasti kenal betul dengan Inka Christie dan juga Amy Search. Inka Christie sendiri populer sebagai seorang lady rocker dengan berbagai hits yang mendayu-dayu seperti Cinta Kita, Nafas Cinta, atau Nyanyian Suara Hati. Duetnya yang paling fenomenal bersama penyanyi negeri jiran Amy Search adalah Cinta Kita.

Salah satu ciri khas lagu-lagu Inka Christie adalah nada tinggi yang susah dikuasai. Butuh skill khusus agar dapat menyanyikan tiap single Inka Christie namun dua orang anggota TNI ini memiliki kualifikasi untuk hal tersebut. Tak percaya?
BACA JUGA:
Foto: Tante Hot Pakai Tank Top Selfie Dengan Keponakan Balita Disuruh Hisap Rokok Hebohkan Netizen
Berikut Video Merry Gustianzhari Nyanyikan Lagu Dengan Nada Tinggi Yang Mendadak Viral:

Merry Gustianzhari adalah salah seorang anggota TNI yang gemar menyanyikan lagu lady rocker era 90-an, salah satunya adalah Inka Christie. Baru-baru ini, video yang diunggahnya satu tahun lalu jadi viral. Dalam video viral tersebut, Merry menyanyikan lagu Cinta Kita bersama rekan sesama TNI.

Surprisingly, suara keduanya berpadu dengan harmonis. Ditambah lagi keduanya mampu menyanyikan lagu dengan nada tinggi tanpa terdengar fals! Pantas dong kalau netizen terpesona dengan keahlian tarik suara dua anggota TNI ini.

Diketahui, Merry Gustianzhari bersama rekannya menyanyi di acara Mabesad. Video ini direkam sendiri oleh Merry Gustianzhari dan diunggahnya lewat situs berbagi video Youtube.

Hingga saat ini, video duet Cinta Kita tersebut telah ditonton lebih dari 72 ribu kali. | plus.kapanlagi.com

Thanks for reading Video: Nyanyikan Lagu Dengan Nada Tinggi, Duet Anggota TNI Ini Mendadak Viral. Please share...!

0 Comment for "Video: Nyanyikan Lagu Dengan Nada Tinggi, Duet Anggota TNI Ini Mendadak Viral"

Back To Top