Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Gila!! Video Orang Tua Bonceng Anak Seperti Sirkus di Jalan Raya Bikin Heboh

Gila!! Video Orang Tua Bonceng Anak Seperti Sirkus di Jalan Raya Bikin Heboh - Harga terjangkau jadi mudah dibeli dan kehadirannya di setiap rumah bikin masyarakat sangat akrab dengan sepeda motor. Meski begitu perlu diingat, motor tidak sepenuhnya kuda jinak, sebab tanpa kewaspadaan suatu saat bisa menggigit tangan tuannya sendiri.

Salah satu contoh prilaku berbahaya yang bisa mengingatkan kita atas bahaya bersepeda motor ditunjukan unggahan video di akun Instagram @videodragbike. Video itu kemudian diunggah lagi oleh @edorusia. Di situ terlihat satu motor mengangkut lima orang.

Beda seperti pelanggaran yang biasa kita lihat, yaitu lima orang duduk sejajar menghadap ke depan, yang satu ini lebih mirip sirkus. Dua orang penumpang tambahan berdiri di samping boncenger dan satu lagi di depan setang. Lebih parahnya lagi ketiga penumpang tambahan itu adalah anak kecil.

Tentu saja hal ini tidak patut dilakukan oleh orang tua. Jika diurai, prilaku seperti ini bisa menimbulkan bahaya. Misalnya, mengganggu keseimbangan pengendara, kaki terjepit di rantai atau pelek, terjatuh, dan mengganggu pengguna jalan yang lain.

Berikut Video Orang Tua Bonceng Anak Seperti Sirkus di Jalan Raya Bikin Heboh:

Kadang yang jadi masalah, masyarakat tidak tahu betapa berbahayanya prilaku seperti ini sampai peristiwa merugikan terjadi. Padahal, jika setidaknya mau belajar tentang peraturan, safety riding, dan menghormati pengguna jalan yang lain, budaya aman berlalu-lintas bisa tercipta. | otomania.com

Thanks for reading Gila!! Video Orang Tua Bonceng Anak Seperti Sirkus di Jalan Raya Bikin Heboh. Please share...!

0 Comment for "Gila!! Video Orang Tua Bonceng Anak Seperti Sirkus di Jalan Raya Bikin Heboh"

Back To Top