Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Pidato Victor Laiskodat, Ketua Fraksi Nasdem Yang Bikin Heboh

Inilah Video Pidato Victor Laiskodat, Ketua Fraksi Nasdem Yang Bikin Heboh - Video pidato Ketua Fraksi Nasdem DPR RI, Victor Laiskodat beredar luas di media sosial dan youtube. Dalam video lebih dari dua menit yang diunggah 3 Agustus 2017 itu, Victor Laiskodat berpidato yang isinya antara lain menuduh empat partai politik berada di belakang kelompok ekstremis dan gerakan khilafah yang ingin mengganti NKRI.

Dalam potongan pidato itu terdengar secara eksplisit bahwa Victor mengajak hadirin tidak memilih para calon kepala daerah atau calon legislator dari partai-partai yang ada di belakang ekstremis dan gerakan pro-khilafah.

Dari informasi yang diterima bersamaan rekaman itu, pidato tersebut dia lakukan di Kupang, Nusa Tenggara Timur, pada 1 Agustus lalu.
BACA JUGA:

  • Viral, Pelajar SMA Posting Foto Mesum Dengan Pacar Hebohkan Instagram
  • Video Kocak! Dua Iklan Kreatif Ini Tak Pernah Muncul Di TV, Tapi Viral di Internet
  • Ia menyebut Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

    “Celakanya, partai-partai pendukungnya itu ada di NTT juga. Yang dukung supaya ini kelompok ekstremis ini tumbuh di NTT, partai nomor satu Gerindra, partai nomor dua itu namanya Demokrat, partai nomor tiga itu PKS, partai nomor empat namanya PAN,” tegasnya.

    Berikut Video Pidato Victor Laiskodat, Ketua Fraksi Nasdem Yang Bikin Heboh

    Ia jelaskan, jika khilafah berhasil berdiri maka NKRI tidak akan ada lagi. Walau di tengah pidatonya ia mengaku tidak memprovokasi, tetapi Victor juga mengajak hadirin untuk melawan para pendukung ekstremis dan khilafah itu.

    Ia lalu menyindir partai-partai yang menolak Peraturan Pemerintah Pengganti UU tentang Organisasi Kemasyarakatan (Perppu 2/2017).

    Thanks for reading Inilah Video Pidato Victor Laiskodat, Ketua Fraksi Nasdem Yang Bikin Heboh. Please share...!

    0 Comment for "Inilah Video Pidato Victor Laiskodat, Ketua Fraksi Nasdem Yang Bikin Heboh"

    Back To Top