Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Setelah Ibu-Ibu diBogor Kini Remaja diBlitar Motornya Terjebak di Cor-coran Basah

Video: Setelah Ibu-Ibu diBogor Kini Remaja diBlitar Motornya Terjebak di Cor-coran Basah - Sebelumnya media sosial dihebohkan dengan sebuah foto yang menunjukan seorang wanita terjebak di jalan yang tengah di cor dan hal itu jadi viral.

Kejadian tersebut terjadi di daerah Citeureup, Bogor. Namun nasib si wanita setelah kejadian tersebut memang tidak diketahui bagaimana.

Dan lagi-lagi hal serupa terjadi pada seorang remaja di Blitar, Jawa Timur. Kejadian tersebut diposting dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @hiaprayogo kemudian dibagikan oleh akun @infia_fact.
BACA JUGA:
Video: Nyanyikan Lagu Dengan Nada Tinggi, Duet Anggota TNI Ini Mendadak Viral
Kejadian tersebut terjadi di ruas jalan Desa Sidodadi, Sumberagung, Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur.

Entah karena tidak tahu sedang dilakukan pengecoran atau ada faktor lain, yang jelas apa yang pemuda tersebut lakukan membuatnya jadi harus menanggung malu.

Remaja tersebut juga dibantu oleh seorang pekerja untuk mengeluarkan motornya yang terjebak di jalan yang sedang di cor itu.

Sayangnya, identitas dari remaja tersebut tidak diketahui, karena dalam unggahan video tersebut tidak disertai dengan identitas dari remaja tersebut.

Berikut Video Remaja Bermotor Terjebak di Cor Beton Yang Masih Basah:

Melihat Remaja diblitar yang Motornya Terjebak di beton Basah itu, berbagai macam komentar dari para netizen pun membanjiri postingan tersebut. Mereka gak habis pikir dengan apa yang remaja itu lakukan.
Irfanputra.3gp, “Lu bego atau gimana tong? Padahal mah biarin jgn di bantuin biar dia usaha sendiri keluarnya.”

Faridacahya94, “Mgkin butuh rambu2 atau papan pemberitahuan dilarang lewat…”

Idaisida, “Hahahhaha lucu… Sbenernya cor2an yg masih basah dan udh kering bisa di bedain, kasian pekerjanya”

Yusrizalrahman98, “Yg kyk gini yg salah pkerjanya.. hrsnya ngerjainnya dsaat rutinitas warga lg sepi spt malam.. klo kyk gitu gmn org mau lewat..”


Thanks for reading Video: Setelah Ibu-Ibu diBogor Kini Remaja diBlitar Motornya Terjebak di Cor-coran Basah. Please share...!

0 Comment for "Video: Setelah Ibu-Ibu diBogor Kini Remaja diBlitar Motornya Terjebak di Cor-coran Basah"

Back To Top