Video Sadis! Mencuri di Masjid, Pria Dibakar Hidup-hidup Mendadak Viral

Video Sadis! Mencuri di Masjid, Pria Dibakar Hidup-hidup Mendadak Viral - Seorang netizen dengan nama Denay Denlave sontak mengatakan 'Sadis' saat melihat video yang menunjukkan seorang maling dihakimi massa di daerah Bekasi.

Video amatir yang direkam warga masih memperlihatkan pria dengan tubuh penuh api tergeletak di pinggir jalan. Kulit pria itu tampak gosong dan masih sempat menghembuskan napas setelah dibakar massa, sebelum tewas.

Video berdurasi sekitar 1 menit ini kemudian diunggah akun Facebook Lintas Komering, yang mendadak menjadi viral.

Berdasarkan informasi yang dituliskan akun tersebut, pria tanpa identitas itu dibakar hidup-hidup oleh massa karena mencuri amplifayer di Masjid. Kejadian ini terjadi di Kampung Muara, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.
BACA JUGA:
Fakta: Cupink Topan, Imam Berambut Gimbal Yang Videonya Viral di Facebook
Awal kejadian sebelum dibakar, pelaku saat itu ketahuan mencuri oleh warga dan lari. Namun oleh warga Kampung Sukatenang bersama warga Kampung Muara Bakti, pencuri itu dikejar. Pelaku sempat menceburkan diri ke sungai perbatasan antara Kampung Sukatenang ke Kampung Muara Bakti.

Nahasnya, pelaku tidak berhasil kabur karena saat tiba di Kampung Muara Bakti, ia langsung diamuk massa hingga kritis. Mengenaskannya, tanpa pikir panjang massa tak hanya menghajar tetapi membakar pelaku tanpa rasa belas kasian.

Netizen lain yang melihat video kejadian itu pun langsung berkomentar bermacam-macam selain menganggap hal itu sadis. Banyak yang menyayangkan kejadian itu terjadi di Indonesia yang notabene negara hukum, hingga menyuruh polisi untuk menghukum massa tersebut.
Muhammad Diann: "Wah parah, indonesia kn negara hukum knp gk di kasih ke pihak yg berwajib."
Johan Kumar: "Pa.polisi .yg. terhormat .tolong .di .usut .dong kjadian .main .hakim sendiri .negara .kita .ini .ada .hukum.nya."
Ana: "Tolong yg bakar juga d usut pak polisi..mau 10 atau 20 org..kasih mereka hukuman.karna sudah main hakim sendiri."
Febry Reksa: "Sungguh tidak manusiawi.. smga dpt balasan yg setimpal.. aminnnn..."
Ada juga netizen yang menyinggung para koruptor, karena menurut mereka tidak dihukum seadil-adilnya. Menyayangkan mengapa pencuri barang kecil dihakimi begitu sadis sedangkan koruptor hukumannya ringan.
Risky Radiansyah: "Inalillahi, tega nya orang2. Koruptor tuh yg di bikin gitu jelas makan uang rakyat banyak."
Kiwong: "Astofirulloh. Tak perlu lh smpek sprti itu. Prbuatanya tdk sbrapa.di banding koruptor yg mkn uang rakyat."
Fendik Firman: "Sungguh teganya teganya,,, koruptor saja melalap milyaran cuma di hukum 2 tahun,,,"
Daryant Pratama: "Miris... Sedangkan pelaku korupsi dan pelaku pembacokan!!! Dijamu bagaikan tamu."
Iwan Suhendar: "Pelaku utama pembakaran terhadap pelaku pencurian harus diringkus dan diadili, kalian salah, kalian sadar tdk uang negara dirampok oleh oknum2 pejabat dinegeri kalian diam saja, hal sepele kalian bakar, tgu azab yg akan datang dikampung kalian.. Semoga Allah mengampuni dosa2mu wahai mahluk yg sedang menderita dibakar oleh manusia yg merasa bersih,amin."
Berikut video pencuri dibakar hidup-hidup di bekasi yang viral di medsos:



Terima kasih telah membaca artikel Video Sadis! Mencuri di Masjid, Pria Dibakar Hidup-hidup Mendadak Viral, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Sadis! Mencuri di Masjid, Pria Dibakar Hidup-hidup Mendadak Viral"
Back To Top