Video Siswa Di-Bully, Korban Terkapar Dihantam Kursi Mendadak Viral di Sosmed

Video Siswa Di-Bully, Korban Terkapar Dihantam Kursi Mendadak Viral di Sosmed - Sebuah video yang mempertontonkan seorang diduga siswa MTs tengah di-bully dan mengalami penganiayaan beredar luas di media sosial. Video itu kemudian viral dan banyak menuai kecaman dari para netizen.

Sebagaimana video yang diunggah akun Instagram mimih.perrih, nampak seorang siswa dianiaya oleh dua rekannya. Salah satu pelaku nampak memukuli korban bertubi-tubi hingga tersungkur. Tak puas, ia lalu menghantam korban dengan menggunakan kursi tak lama setelah korban beranjak bangun.
BACA JUGA:
Video Viral Seorang Wanita Angkat Kakinya ke Meja dan Ludahi Pengunjung Lain di Starbucks
Ironisnya, perlakuan itu hanya jadi tontonan teman-teman mereka yang lain tanpa ada upaya melerai dan menghentikan tindak penganiayaan itu.

Berikut Video Siswa Di-Bully, Korban Terkapar Dihantam Kursi Mendadak Viral di Sosmed

Belum diketahui kapan dan di mana persitiwa itu terjadi. Namun yang jelas, video tersebut sontak menuai kecaman dari para warganet. Mereka menilai, bocah pelaku penganiayaan itu tak punya rasa kemanusiaan sehingga patut ditindak tegas secara hukum.
BACA JUGA:
DJ Butterfly Pamer Foto Hot Tanpa Kenakan Baju Hebohkan Medsos
Berikut komentar para netizen:
"Laporin atuh anak gt mah k kepala sekolah biar d keluarin," tulis akun rizkirositaaa.

"Itu anak udah baligh kok. Laporin ke sekolah, biar anak yg di bully pilih mau balas dgn perbuatan yg sama atau maafkan. Tapi dari pihak sekolah tetap harus hukum dan keluarkan anak ini," cuit ludwinawins.

"Kerennn ya anak2 ini, rugi skul kelakuan gini. ortunya ngapain aja, gurunya ngapain aja," timpal akun katarina_magiani_lee.

"Kl It anak q yg d pukul q balas sama...susah sya melahirkan main pukul anak org," tulis anggraenirosalin.
Back To Top