Inilah Video TNI Nyanyikan Despacito Berlirik Nasionalis Yang Jadi Viral

Inilah Video TNI Nyanyikan Despacito Berlirik Nasionalis Yang Jadi Viral - Video prajurit TNI menyanyikan lagu berirama 'Despacito' viral di media sosial. Iramanya sama, namun liriknya diubah menjadi kata-kata penyemangat untuk pemuda Indonesia. Seperti apa?

Video tersebut diunggah di akun Youtube Puspen TNI dan dibagikan oleh akun Twitter Pusat Penerangan TNI yang terverifikasi. Saat dilihat detikcom pada Rabu (2/8/2017), video berjudul 'Jeritan Hati TNI' itu sudah dilihat 615 kali.

Seorang prajurit TNI terlihat duduk di studio rekaman. Dari seragamnya, dia diketahui merupakan anggota Korps TNI AU. Namun, prajurit ini memakai topi dinas Mabes TNI.
BACA JUGA:
Foto Hot Cewek Bejilbab Pamer BH di Jembatan Suramadu Yang Viral di Sosmed
Memakai headphone, prajurit TNI ini duduk di depan mikrofon selagi irama intro Despacito mengalun. Lirik yang dinyanyikan prajurit TNI ini berbahasa Indonesia.

"Hei, para pemuda pemudi Indonesia. Marilah kita saling menjaga. Janganlah kita saling menghina sesama umat beragama," dendang prajurit TNI ini.

Dalam liriknya, dia juga membahas soal sumpah pemuda. Dia mengingatkan bahwa Indonesia terdiri dari berbagai macam suku dan agama namun tetap sama.

"Jangan janganlah kita saling menghina sesama anak bangsa, karena kita Indonesia," ucapnya.

Berikut Video TNI Nyanyikan Despacito Berlirik Nasionalis Yang Jadi Viral:

'Despacito' sendiri merupakan lagu yang paling banyak distreaming di dunia. Lagu ini aslinya dinyanyikan oleh Luis Fonsi, rapper Daddy Yankee, dan menggandeng Justin Bieber.
0 Komentar untuk "Inilah Video TNI Nyanyikan Despacito Berlirik Nasionalis Yang Jadi Viral"
Back To Top