Viral! Foto PreWed Telanjang di Alam Terbuka, Warganet: Kiamat Sudah Dekat

Foto PreWed Telanjang di Alam Terbuka
Viral! Foto PreWed Telanjang di Alam Terbuka, Warganet: Kiamat Sudah Dekat - Perkembangan tren prewedding bagi pasangan yang hendak menikah kini semakin beragam. Potret pasangan berbahagia yang tengah menyongsong hari pernikahan selalu menjadi momen menarik untuk diabadikan. Banyak pasangan rela mengeluarkan kocek berlebih untuk sekedar dibidik oleh fotografer ternama di lokasi impian.

Apalagi jika setelah menikmati hasilnya yang ciamik, ugghh, rasanya pengen segera gandeng pasangan untuk diajak jeprat-jepret romantis bersama.

Sementara itu, di era digital seperti sekarang ini keberadaan media sosial memang begitu penting dalam kehidupan sehari-hari. Tak terkecuali untuk membagikan segala aktivitas dan momen penting. Entah sadar atau tidak, segala sesuatu yang dimasukkan dalam media sosial nantinya akan menjadi konsumsi publik.
BACA JUGA:
Foto Istri TNI Yang Diikat Dalam Keadaan Bugil Dengan Selingkuhannya di Bojonegoro
Namun, lain dengan apa yang dilakukan oleh pasangan kekasih satu ini. Mereka jadi bulan bulanan netizen karena menampilkan foto prewed yang vulgar.


Foto PreWed Telanjang di Alam Terbuka

Dalam sejumlah foto yang beredar, pasangan kekasih melakukan sesi foto pre-wedding tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuh alias bugil. Keduanya tampak begitu menikmati momen pre-wedding tanpa balutan pakaian di lokasi terbuka.

Seperti yang diberitakan pekanbaru.tribunnews.com, Di foto lainnya, keduanya juga berpose di bak mandi dan di atas ranjang, juga tanpa menggunakan pakaian.

Sejumlah netizen yang melihat postingan tersebut pun memberikan komentar beragam. Berikut komentarnya:
Windy Widyanti "Prewed jaman purbakala... Astaghfirullahaladzim.... Aurat kok di buka sampe hbss"

Anindia Thalita Hasna "Kiamat benar2 sudah dekat. Calon penghuni neraka jahanam ini mah!

Sepri Putra Anggara Darsu Gw bingung kalau bener itu prawedding , itu laki kok rela amat ya calonnya ditonton banyak orang haha"


Sukar Tina "Asstaghfirullah .....dunia ini sudah bnyk tercemar oleh perilaku 2 manusia yg sudah tidak punya akal sehat dan sudah kehabisan gaya / model yg di ekspose ...cukup mempeihatin kan"

Yandi Batuta "Hahaha akhirnya kembali lagi ke jaman prasejarah dimana manusia blum mengenal baju.....mkin moderen makin aneh"

Rolan "Kalau saya melihat foto tsb dari nilai seni (art) nya dan estetikanya, hebat itu orang sebagai fotografernya.... Nilai seni dan estetika nya sdh sekelas seniman eropa. Salut bisa membuat foto seperti itu"
Berikut Foto-foto prewed telanjang dialam terbuka yang viral di medsos:
Foto PreWed Telanjang di Alam Terbuka
Foto PreWed Telanjang di Alam Terbuka
Foto PreWed Telanjang di Alam Terbuka
Foto PreWed Telanjang di Alam Terbuka
Foto PreWed Telanjang di Alam Terbuka
Foto PreWed Telanjang di Alam Terbuka
Foto PreWed Telanjang di Alam Terbuka
Foto PreWed Telanjang di Alam Terbuka

Terima kasih telah membaca artikel Viral! Foto PreWed Telanjang di Alam Terbuka, Warganet: Kiamat Sudah Dekat, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Viral! Foto PreWed Telanjang di Alam Terbuka, Warganet: Kiamat Sudah Dekat"
Back To Top