HOT! David Bond Bantah Buat Video Mesum Bule Dengan Cewek Indonesia

HOT! David Bond Bantah Buat Video Mesum Bule Dengan Cewek Indonesia
HOT! David Bond Bantah Buat Video Mesum Bule Dengan Cewek Indonesia - Kali ini dunia maya Indonesia tengah digegerkan dengan kedatangan turis asing yang mencari teman wanita untuk menemaninya tidur. Menurut kabar yang beredar turis asing tersebut dikenal dengan nama David Bond.

Nama David Bond muncul setelah postingan Facebook yang berasal dari akun bernama Bel Nielsen. Dari informasi yang ada, akun tersebut menghimbaukan jika diduga seorang maniak bernama ‘David Bond’ kembali datang ke Asia untuk mencari teman tidur wanita.

Kabar tersebut langsung menghebohkan tanah air, pasalnya ketika kabar itu menyeruak, Bond tengah berada di Indonesia. Selain menuliskan himbauan, pada Jumat, 8 Oktober 2017 akun tersebut juga mengunggah sebuah foto seorang warga negara asing (WNA) dan pria itu disebut-sebut sebagai sosok Bond.
BACA JUGA:
Video Mesum ABG Kafe di Nagan Raya Bikin Heboh Facebook
Menurut akun Bel Neilsen, turis asing itu memang suka membuat film-film porno. Setelah membuatnya, pria itu akan mengungah video tersebut di media sosial Youtube. Bukan hanya itu saja dalam unggahan itu Bond mengajarkan bagaimana mendapatkan tema wanita yang mau diajak kencan.

Setelah berhasil kencan si wanita, David Bond pun melakukan aksinya. Bahkan dia membuat video panas itu tanpa meminta izin sang wanita terlebih dahulu. Video itu langsung diunggahnya ke dunia maya melalui website VIP.

Akun Facebook Bel Neilsen pun menyebutkan jika aksi Bond telah dilakukan di sejumlah negara di kawasan Asia seperti Vietnam, Taiwan, Thailand dan Jepang sebelum ia datang ke Indonesia. Akan tetapi Bond pun angkat bicara setelah kabar tentang dirinya ini beredar luas dan menjadi viral.
BACA JUGA:
Video Mesum Mahasiswa UNHAS Di Pinggir Danau Hebohkan Netizen
Bond yang juga seorang vlogger membantah kabar jika dirinya sebagai turis yang mencari pasangan dengan berekliling Asia dan merekam aktivitas seksual dengan perempuan yang didapatkannya. ‘Itu 100 persen bohong’ kata akun Facebook David Hunter pada Minggu, 8 Oktober 2017

David Hunter sendiri merupakan salah satu pengurus grub Facebook ‘David Bond’. Pada akun tersebut David Hunter mengaku jika dirinyalah merupakan orang yang bernama David Bond tersebut. ‘Saya David Bond’ ujarnya.

Sementara itu sejumlah video hot hasil pertualangan pria asing itu di dunggah di akun Youtube bernama David Bond. Dalam akaun tersebut terdapat banyak video dengan sampul rata-rata menampilkan perempuan Asia dari berbagai negara lengkap dengan sorotan di tubuh perempuan tersebut. Selaian itu ada pula adegan David tengah tertidur bersama seorang perempuan dan melakukan adegan seksual.

Terima kasih telah membaca artikel HOT! David Bond Bantah Buat Video Mesum Bule Dengan Cewek Indonesia, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "HOT! David Bond Bantah Buat Video Mesum Bule Dengan Cewek Indonesia"
Back To Top