Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Sepasang ABG Mesum di Muka Umum Yang Hebohkan Facebook

Inilah Video Sepasang ABG Mesum di Muka Umum Yang Hebohkan Facebook
Inilah Video Sepasang ABG Mesum di Muka Umum Yang Hebohkan Facebook - Perilaku anak-anak atau remaja sekarang ini sering membuat orang dewasa mengelus dada. Sering terlihat tindakan kaum remaja kelewat batas, seperti saat pacaran. Bahkan kaum remaja sering tanpa malu memperlihatkan atau melakukan perbuatan m3sum di muka umum. Entah salah pergaulan, pengaruh dari internet, atau pengaruh lingkungan, sehingga mereka melakukan hal itu.

Kali ini beredar viral sebuah video yang menunjukkan sepasang remaja sedang berbuat tak senonoh di muka umum. Belum diketahui lokasi dan waktu kejadian itu. Melihat dari orang yang berekam dan bertutur, diduga video tersebut diambil di wilayah Jawa.

Video tersebut diunggah akun Facebook Efendi, Sampai sekarang video itu telah ditonton 118 kali, dan mendapat 263 komentar.
BACA JUGA:
Video Mesum ABG Kafe di Nagan Raya Bikin Heboh Facebook
“Kelakuan anak jaman sekarang, seng gadah anak wedok ati” geh(yang punya anak perempuan berhati-hati, red),” tulisnya.

Dalam video berdurasi 55 detik tersebut, tampak sekelompok remaja putra putri sedang duduk di tengah-tengah lapangan. Di sekitar mereka terlihat puluhan, bahkan mungkin ratusan orang sedang berdiri dan melihat ke satu arah. Sepertinya, mereka sedang menyaksikan sebuah pertunjukan. Namun, perilaku dua dari segerombolan remaja ini menarik perhatian orang yang merekam tersebut.

“Gak ada rasa malunya. Aku rekam sekalian saja,” ucap perekam dalam bahasa Jawa, yang sedang mengobrol bersama rekannya sembari mengambil video.

“Kayak gitu itu gak malu? Sudah gak malu?” tutur rekannya.

Sepasang remaja itu tampak berciuman tepat di depan teman-temannya. Apalagi saat itu ada di tengah-tengah warga yang sedang menonton pertunjukan. Teman-teman sejoli yang mabuk cinta itu sempat menegurnya. Namun, perbuatan tak senonoh itu dilakukan lagi. Mungkin dunia ini serasa milik berdua. Sedangkan yang lain numpang.
BACA JUGA:
Fenomena Seks Bebas di Kalangan Remaja ABG Pelajar Sekolah
Aksi mesum itu berulang kali dilakukan. Bahkan sempat ada anak kecil yang terekam kamera melihat perilaku mereka. Kemudian, seorang pria dewasa berkaus merah menepuk sang remaja pria dan menegurnya dengan cara halus. Si remaja pria itu pun melepaskan rangkulannya dari pacarnya dan menghentikan aksinya.

Berikut Video Sepasang Remaja Mesum di Muka Umum Yang Hebohkan Facebook:

Awalnya, sekelompok remaja ini tak tahu jika mereka direkam. Namun, pada detik-detik terakhir mereka menyadarinya. Sang remaja pria yang awalnya senyum-senyum bahkan saat ditegur pun langsung berubah seketika ekspresi wajahnya.

Komentar Netizen
Warganet yang melihat video tersebut lalu memberi komentarnya sebagai berikut.
Hanif Makruf : "Klambine tulisane ngaji tingkah lakune ra mutu."

Witanto Rayap Ndalan Ad : "Walah walah iki seng maraiy kiyamat sudah dekat."

Dwi Ambar : "Ya allah. Dit4 umum , bnyak orang lgi. Kya gt, op maneh klo cma bedua."

Ri Ya N : "Bodoh di depan umum loe buat kyk gtu. kyk gk ada moral,makanya suruh sklah,biar ada pendidikan. Sperti ini lahhhh yg tidak bsa di indarin pas hamil di luar nikah,di gugurin anak di buang."

Prayoga Setyo P : "Terlalu sering didik pendidikan formal sehingga pendidikan akhlak nya kurang makanya untuk orang tua jangan hanya menuntut anak untuk cerdas dlm mata pelajaran tapi ajarilah juga ilmu agama agar tau aturan."

Thanks for reading Inilah Video Sepasang ABG Mesum di Muka Umum Yang Hebohkan Facebook. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Sepasang ABG Mesum di Muka Umum Yang Hebohkan Facebook"

Back To Top