Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Nadine Surya Dinata, Cewek Yang Gak Betah di Indonesia dan Ingin Pindah ke Jakarta

Inilah Nadine Surya Dinata, Cewek Yang Gak Betah di Indonesia dan Ingin Pindah ke Jakarta
Inilah Nadine Surya Dinata, Cewek Yang Gak Betah di Indonesia dan Ingin Pindah ke Jakarta - Sebuah status Facebook salah sorang wanita bikin heboh media sosial. Screenshot status Facebook pemilik akun Nadine Surya Dinata mendadak viral di media sosial.

Wanita ini menuliskan status yang sungguh buat netizen terpingkal-pingkal sekaligus geram. Pasalnya status gadis ini sungguh sulit dipahami.

Nadine Surya Dinata menuliskan bahwa tak lagi betah ditinggal di Indonesia. Alasannya karena para lelaki di Indonesia tak tampan.

Ia juga menyoroti perilaku wanita yang suka kegatelan. Pokoknya Nadine mengungkapkan ingin hijrah dari Indonesia. Tapi tempat tujuan dia pindah sungguh tak terduga. Ia malah pingin pindah ke Jakarta yang notabene Ibukota Indonesia.

Berikut postingan lengkapnya seperti dikutip dari Twitter @Ridu:
Inilah Nadine Surya Dinata, Cewek Yang Gak Betah di Indonesia dan Ingin Pindah ke Jakarta

Seperti terlihat pada postingannya di atas, “Indonesia cowo nye jelek jelek miskin miskin. Apa lg cewe nya udh jelek sok cantik lagi maka nya gue udh ga betah di Indonesia pengen ke jakarta aja udh mls di Indonesia mending di Jakarta kota nya rame”

Namun pada postingan berikutnya, Akun Facebook Nadine Surya Dinata ini malah minta diisin pulsa buat paket, goceng juga gak masalah “Yang baik hati isiin pls dong buat paket aja yang goceng jga gpp”.

Bagaimana komentar kalian?

Thanks for reading Inilah Nadine Surya Dinata, Cewek Yang Gak Betah di Indonesia dan Ingin Pindah ke Jakarta. Please share...!

1 Comment for "Inilah Nadine Surya Dinata, Cewek Yang Gak Betah di Indonesia dan Ingin Pindah ke Jakarta"

Ini merupakan suatu status orang yang belum tahu dimana dia tinggal

Back To Top