Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Pasangan ABG Diarak Dan Dipaksa Bugil Oleh Warga Karena Ketahuan Mesum

Video Pasangan ABG Diarak Dan Dipaksa Bugil Oleh Warga Karena Ketahuan Mesum
Video Pasangan ABG Diarak Dan Dipaksa Bugil Oleh Warga Karena Ketahuan Mesum - Video rekaman pasangan kekasil yang epergok mesum di arak oleh warga di jalan raya viral di media sosial. Keduanya bahkan dipaksa untuk membuka pakaiannya sebelum diarak ke jalan raya, bahkan ada yang mengatakan bakar.

Kemudian, keduanya diamankan di rumah satu di antara warga yang diduga ketua RW di daerah setempat.
Video berdurasi 2,28  menit yang diunggah oleh akun Facebook Jharann Buang, tersebut sudah 292.216 tayangan, dibagikan 13455 kali dan mendapat ratusan komentar warga net.

Berikut Video Pasangan ABG Diarak Warga Karena Ketahuan Mesum:

Beragam komentar netizen menyikapi beredarnya video mesum pasangan kekasih itu. Ada yang menyarankan untuk dinikahkan. Ada juga yang mengomentari kelakuan keduanya seperti binatang.

Berikut sejumlah komentar warganet terkait video tersebut.

“Klo yg gtu mah di nikahkan saja..malah di byong killing. Mrka jg kan mnusia masa di perlakukan kyk binatang.. Memank prbuatan mrka kyk binatang.. Tpi ingt se baik2 manusia yg mnjaga aib orng lain,” tulis Apry Delta.

“Iyya nih.. bikin jengkell liat org2 sok alim kyk begini.. lupa klu mereka manusia ji juga,” komen Fany Julia Damayanti.

“Ya Allah memng kalian tdk prnah brbuat dosa memang kalian sudah suci ...itu seorang wanita brti itu kyak orng tua yang melahirkan kalian ....ya Allah kalau memng kau tau tolong brikan mereka plajaran di satu kampung itu. Ini sudah jamannya baku tdur dlu baru nikah ...tdk usah munafik kalian smua ...memngnya kalian hidup di siti nurbaya ..," komen Hanz She Princesz Capricon. | tribunnews.com

Thanks for reading Video Pasangan ABG Diarak Dan Dipaksa Bugil Oleh Warga Karena Ketahuan Mesum. Please share...!

0 Comment for "Video Pasangan ABG Diarak Dan Dipaksa Bugil Oleh Warga Karena Ketahuan Mesum"

Back To Top