Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Foto Hot Vina Panduwinata Dengan Gaun Transparan

Foto Hot Vina Panduwinata Dengan Gaun Transparan
Heboh! Foto Hot Vina Panduwinata Dengan Gaun Transparan - Sebagai seorang  penyanyi tanah air Vina Panduwinata memang kerap tampil dengan tampilan yang seksi. Namun siapa sangka jika belakangan ini artis muda ini tengah menggegerkan netters akibat busana hot yang dikenakannya.

Meski kini tak semuda para artis pendatang baru, namun belakangan ini tersebar sebuah Foto Hot Vina Panduwinata kala mengenakan gaun transparan.

Menutupi umurnya yang tak muda lagi Vina Panduwinata memang sering terlihat cantik dan seksi dengan gaun-gaun indah yang dikenakannya. Hal ini terlihat dari foto Vina disebuah akun gosip yang bernama @thereal_jenk_kelin nampak Vina yang terlihat jyda dengan gaun merah yang dipakainya.

Namun sayang, kecantikan gaun milik Vina Panduwinata ini harus tertutupi dengan jelek dari kedaan gaun tersebut yang nampak menerawang. Gaun tersebut memang ditutupi dnegan sebuah hiasan birdir, namun struktur kainnya yang tembus pandang membuat lekuk bagian dada Vina terekspose keluar.

Alhasil Foto Hot Vina Panduwinata itupun menuai banyak reaksi dari para netizen. Meksi begitu, sebenarnya di dalam gaun yang dikenakan, Vina juga mengenakan sebuah dalaman berupa furing yang menyamai warna kulitnya.

Foto Hot Vina Panduwinata Dengan Gaun Transparan

Namun jika dilihat sekilas, gaun yang dikanakan Vina Panduwinata memang terlihat menerawang dan seakan membuat bagian tubuh Vina terlihat dan hanya dibalut dengan furing.

“Mamaaahhhh. Yes yes yesss ini furing plis jangan negthink….tapi tapi tapiiiih. Ulalaaaaa cetaaar membahenol”.

Namun dibalik pengertian netizen tersebut, ada juga nettrs yang memilih mencerca Foto Hot Vina Panduwinata, wanita berumur 54 tahun ini.

“Berpakaian seperti tak memakai baju”.

Nampakya dalam kesempatan kali itu Vina Panduwinata tengah mengisi suatu acara musik dimana ia ditunjuk sebagai bintang tamunya. Hal ini terlihat dari sebuah cuplikan video yang memperlihatkan aksi Vina kala membawakan sebuah lagu.

Dilihat dari jauh gaun yang dipakai Vina memang terlihat seperti tembus pandang. Dalaman berupa warna kulit yang dipakainya semakin membuat penampilan Vina kala itu terlihat hot dan nampak terbuka.

Thanks for reading Heboh! Foto Hot Vina Panduwinata Dengan Gaun Transparan. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Foto Hot Vina Panduwinata Dengan Gaun Transparan"

Back To Top