Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh ! Chat Mesum Ahok Dengan Seorang Cewek Gegerkan Netizen

Heboh ! Chat Mesum Ahok Dengan Seorang Cewek Gegerkan Netizen - Beberapa hari yang lalu Indonesia telah dihebohkan oleh beberapa kasus tidak enak untuk di dengar seperti kasus Habib Rizieq yang diduga melakukan tindakan asusila seperti chat sex bersama seorang wanita yang berstatus janda. Untuk saat ini kasus Habib Rizieq masih ditelusuri oleh kepolisian apakah ini hanya sebuah rekayasa yang dibuat oleh oknum lain atau ini adalah kasus yang nyata?

Setelah beberapa pekan kita lewati setelah kasus Habib Rizieq , kini di Indonesia telah di hebohkan oleh kasus yang sama seperti habib rizieq. Digambar tersebut terlihat bahwa Ahok telah chat mesum dengan seorang gadis akan tetapi kami pun tidak tau ini hoax atau bukan.
BACA JUGA:
Heboh Akun Facebook Chumairoh Nur, Janji Foto Telanjang Jika Ahok Menang
Tetapi kesimpulan yang kami lihat dari gambar tersebut , mencerminkan adanya kebohongan publik. Ada beberapa kebodohan / kesalahan dalam penyebaran fitnah ini , penyebar foto ini sangat bodoh. Kami jelaskan beberapa yang kami anggap adalah pembohongan publik :

  1. Tidak adanya bukti seperti nomor asli nomor WA bapak Ahok , beda dengan kasus yang kemarin.
  2. Tidak jelas asal usul percakapan berawal dari mana , tetapi langsung to the point untuk minta fotonya.
  3. Foto sang perempuan sangat tidak jelas beda dengan hasil kasus yang kemarin , dari muka tidak diperlihatkan mungkin doi malu , dari segi foto hanya memanfaatkan baju kotak.
  4. Screenshoot percakapan tidak lengkap , bagaimana kelanjutan tersebut? 

Sangat terlihat jelas bahwa ini adalah kasus fitnah dari salah satu orang yang membenci atau memiliki dendam pada pak Ahok , kita semua tau bahwa pak Ahok bukan orang yang seperti itu. Jika memang benar itu dia , saya sangat yakin sekali bahwa beliau akan mempertanggung jawabkan permasalahannya bukan yang ngumpet di balik anak buahnya.
BACA JUGA:
Video Dangdutan Warga Kalimantan Dijalan Rusak Yang Jadi Viral
Menurut anda , bagaimana anda merespon dengan kejadian yang seperti ini ? Anda yang pikirannya dewasa pasti bisa tau mana hoax dan jujur. Jangan golput tetap pilih sesuai dengan kepercayaan kalian.

Sumber. jakartaviral.com

Thanks for reading Heboh ! Chat Mesum Ahok Dengan Seorang Cewek Gegerkan Netizen. Please share...!

2 Comment for "Heboh ! Chat Mesum Ahok Dengan Seorang Cewek Gegerkan Netizen"

Heeehee...
kayaknya penulis penyimpulannya gak fair dan berat sebelah, agak condong kepada salah satu pihak,sekalipun benar tdknya masih perlu proses, tapi saya agak geli kalau penulis menyimpulkan ini gak benar karena tdk ada nomer tlpnnya di akun itu.
Bagi saya ini kelihatan lucunya masak penulis gak paham kalau disaat online memang no teleponnya gak keluar yg keluar hanya tulisan online.
Dan termasuk tulisan lainnya terkesan berat sebelah....

Nggak pinter nggak masalah, tp ya jangan bego2 amat lah.
Setidaknya sebelum nyebarin berita hoax cek yg teliti editannya udah bener belom.
Jangan sampe malah jadi ketahuan bego'nya, kan memalukan.
Masa ngedit chatnya kebalik gini.
Jadi pertinyiinnyi..., ini screeenshootnya dari hp si cewek apa hp pak ahok??
Plakkk... *tepokjidat

Back To Top