Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Hot TKW di Taiwan Diperkosa Majikan Yang Mendadak Viral

Inilah Video Hot TKW di Taiwan Diperkosa Majikan Yang Mendadak Viral
Inilah Video Hot TKW di Taiwan Diperkosa Majikan Yang Mendadak Viral - Kasus perkosaan Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia di luar negeri kerap terjadi. Mengapa kasus pemerkosaan terus terulang?

Pelaku biasanya adalah majikan dimana TKW itu bekerja. Akibat dari perkosaan itu sangat fatal, jika didiamkan bisa membuat si korban menjadi stress, gila atau bunuh diri. Sedangkan jika membela diri hingga melukai atau membunuh pelaku, TKW tersebut justru terancam hukuman mati.

Hukum di Arab Saudi memang sering berat sebelah, tanpa memandang latar belakang terjadinya suatu peristiwa.

Lain halnya yang dialami seorang TKW di Taiwan. Video intimnya bersama seorang majikannya beredar luas. Sekilas video berjudul 'Tkw indonesia ditaiwan diperkosa oleh majikan,' namun ternyata ada yang aneh dengan video tersebut.
BACA JUGA:
Inilah Video TKW Dipaksa Layani Napsu Bejat Majikan Yang Hebohkan Facebook
Saat diperkosa, TKW tersebut tak melarikan diri, padahal si pemerkosa terlihat lebih tua. Postingan yang beredar di facebook itu pun mendapat tanggapan miring dari warganet.

"Greget liatnya cuma bilang puyau2 tp kynya mau jg, coba klo gx mau bener apapun caranya bisa lepas dr bajingan laupanya itu, tendang aja jg bisa punya tenaga ini....... Itu mah sama2 mau malu2in ky gtu dividio," tulis Buk'e Bram.

"Pintu rumah keadaan terbuka kenapa gk lari keluar aja puyau puyau kk mekangkang ki piye hhhhh dopak raine tingal mlayu bar wong yo ws tuwo wae loh bos,e," tulis Mita Lies.

Berikut Video Hot TKW di Taiwan Diperkosa Majikan Yang Mendadak Viral:

Kondisi ini tentunya membuat warganet mempertanyakan apa yang dialami wanita tersebut.

Thanks for reading Inilah Video Hot TKW di Taiwan Diperkosa Majikan Yang Mendadak Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Hot TKW di Taiwan Diperkosa Majikan Yang Mendadak Viral"

Back To Top