Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Bahar, Pria Yang Tawarkan Harga 10 Juta Per Lembar Untuk Uang Baru Yang Viral

Inilah Video Bahar, Pria Yang Tawarkan Harga 10 Juta Per Lembar Untuk Uang Baru
Inilah Video Bahar, Pria Yang Tawarkan Harga 10 Juta Per Lembar Untuk Uang Baru Yang Viral- Kita mungkin sudah sering mendengar kolektor uang yang rela membayar lebih untuk seri uang lawas, namun bagaima jika ternyata ada juga yang rela membayar mahal untuk seri uang baru?

Jarang diketahui, namun hobi mengumpulkan uang kuno unik atau sering disebut numismatis ini memang ada di masyarakat. Biasanya para numismatis juga merupakan seorang filateli atau pengumpul perangko lama.

Nah, bicara mengenai para pengumpul uang ini, beberapa waktu yang lalu mereka menjadi viral kembali di dunia maya. Sebuah video di Youtube yang diberi judul 'Saya Beli 10 Juta, Bila Punya Uang Seperti ini' menjadi perbincangan netizen.

Dalam video yang diunggah akun bernama Info Uang pada 2 November 2017 lalu itu, seorang pria menawarkan harga yang cukup fantastis untuk lembaran uang seri terbaru dengan kondisi tertentu.


Video yang berdurasi 3 menit lebih 32 detik itu menjelaskan kondisi khusus yang harus dimiliki agar lembaran uang tersebut bisa dibeli dengan harga 10 juta per lembarnya. Kondisi khusus yang dicari itu adalah berdasar pada nomer seri yang tertulis pada lembar uang.

Berikut adalah penjelasan Bahar pria dalam video itu:
"Pemirsa perkenalkan nama saya Bahar. Saya kolektor uang dengan nomer seri cantik, khususnya yang bisa dibaca. Ini adalah bagian dari koleksi uang-uang saya.
Seperti ini...
Di sini saya ada penawaran kepada pemirsa yang mungkin memiliki uang dengan nomer seri seperti ini (menunjukkan uang).
Ini hanya contoh, Misalnya depannya A tiga kali, belakangnya yang saya carti itu adalah 1 enam kali, atau 22 atau 333 atau lima terserah. Yang jelas belakangnya juga kembar.
Misalnya AAA tiga kali kemudian 1 enam kali kembar. Yang jelas depannya harus AAA tiga kali, yang belakang angka kembar 1 sampai 9. Untuk pecahannya bebas, bisa uang seribu, 10 ribu, seratus ribu, terserah.
Saya hanya baru punya yang seperti ini. Saya cari AAA yang depan belakang kembar itu sangat sulit. Jika ada yang punya, saya berani ambil 10 juta per lembar. Sekali lagi, jika punya uang seperti yang saya sebutkan tadi, saya berani ambil 10 juta per lembar.
Tapi dengan syarat kondisi uang harus baru, tidak ada lipatan, tidak ada lecet, harus baru.
Bagi anda yang serius bisa menghubungi nomer BB saya atau HP saya khusus bagi yang serius," ucap ucap pria yang mengaku Bahar itu.
Di akhir video, ia juga menunjukkan secarik kertas berisi nomer BB dan ponselnya. Video yang beredar di Youtube itu tentu saja langsung menjadi perbincangan netizen.

Namun hingga tulisan ini dimuat, belum ada klarifikasi apakah penawaran itu benar adanya.

Berikut tonton videonya:

Thanks for reading Inilah Video Bahar, Pria Yang Tawarkan Harga 10 Juta Per Lembar Untuk Uang Baru Yang Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Bahar, Pria Yang Tawarkan Harga 10 Juta Per Lembar Untuk Uang Baru Yang Viral"

Back To Top