Inilah Video Naga Terbang di Pegunungan China Yang Hebohkan Netizen

Inilah Video Naga Terbang di Pegunungan China Yang Hebohkan Netizen
Inilah Video Naga Terbang di Pegunungan China Yang Hebohkan Netizen - Pengguna YouTube kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan seekor naga terbang di atas pegunungan di China, dan uniknya pegunungan itu dianggap masyarakat setempat kerajaan naga. Video aneh ini memicu munculnya teori-teori konspirasi.

Seperti telah dilansir dari mirror.co.uk, Kamis (20/10/2016), makhluk mitologi itu terlihat terbang di atas gunung di China, dekat perbatasan dengan Laos.

Beberapa orang ada yang menganggap kalau makhluk terbang itu memang naga, sebagian lagi ada yang menganggap dinosaurus terbang, dan ada juga yang tidak percaya dan menganggap video ini rekayasa.

Diunggah oleh akun YouTube ApexTV pada 16 Oktober 2016, rekaman berdurasi 5 menit itu hingga Sabtu (22/10/2016), hari ini telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali.
BACA JUGA:
Video Murid Antri Ditampar dan Dicubit Guru Ini Jadi Perhatian Netizen
Dalam rekaman tersebut, tampak sosok binatang diduga naga yang konon hanya ada dalam mitologi China.

Bila sebagian banyak pengguna YouTube menduga kalau makhluk itu adalah seekor naga, ada juga yang menganggap kalau itu adalah Pterodactyl atau lebih dikenal Pterosaurus(jenis dinosaurus), makhluk sejenis reptil yang bisa terbang yang sudah punah sejak 66 juta tahun silam.

Selain naga dan dinosaurus, ada juga yang menganggap kalau makhluk tersebut adalah alien berama draconian. "Itu adalah makhluk luar angkasa bernama draconian."

Berikut Video Naga Terbang di Pegunungan China Yang Hebohkan Netizen:

Bagaimana menurut pendapat anda?

Terima kasih telah membaca artikel Inilah Video Naga Terbang di Pegunungan China Yang Hebohkan Netizen dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2016/10/video-naga-terbang-di-pegunungan-china.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Inilah Video Naga Terbang di Pegunungan China Yang Hebohkan Netizen"
Back To Top