Percakapan Dua Orang Yang Berakhir Mengejutkan Karena Nikung Pacar Teman Sendiri

Percakapan Dua Orang Yang Berakhir Mengejutkan Karena Nikung Pacar Teman Sendiri - Teman merupakan seseorang sekaligus wadah bagi kita untuk curhat, main, gila-gilaan, dan lain sebagainya. Teman yang baik akan selalu bersama kita disaat susah maupun senang. Namun bagaimana dengan teman yang suka nikung pacar temannya? Apakah masih bisa dikatakan baik? Tentu tidak.

Setiap hubungan pertemanan yang telah berlangsung lama bakalan rusak ketika salah satunya ada yang mencoba berkhianat. Bahkan tak sedikit yang berkelahi dan akhirnya berujung pada permusuhan.

Dan inilah yang tengah dialami dua orang berikut ini. Pertemanan mereka menjadi runyam setelah salah satunya mencoba menikung pacar temannya sendiri.

Seperti dilansir TribunSolo.com, keduanya sempat beradu mulut di percakapan melalui Line. Dan screenshot percakapan ini diunggah oleh seorang netizen dengan nama akun Egil.

Temannya ternyata diam-diam menaruh hati pacar temannya. Meski telah sembunyi-sembunyi, akhirnya rahasia ini terbongkar juga.

Kekasih wanita itu tanpa sengaja mengecek handphone pacarnya, dan begitu diperiksa ia dibuat terkejut. Dalam aplikasi Line, cowok yang diketahui bernama Boy itu melihat percakapan pacarnya dengan temannya.

Sontak saja ia menjadi berang. Ia pun langsung mengechat temannya, dan menanyakan hubungan antara temannya dan pacarnya.

Dan jawaban yang ia dapat membuat ia semakin emosi, teman yang telah terbukti bersalah itu masih mengelak. Tapi akhirnya ia pun mengaku juga. Namun jawaban selanjutnya membuat semua orang terkejut.

Pasalnya, alasan dari teman Boy yang suka chatting dengan pacarnya sebenarnya bukan untuk merebut pacarnya, melainkan ingin merusak hubungan temannya karena temannya itu sendiri menyukai si Boy.

Parahnya, Boy juga menyukai temannya tersebut.

Ya, teman si Boy ternyata adalah lelaki. Jadi Boy dan temannya ini sama-sama penyuka sesama jenis. Bagaimana menurutmu?

0 Komentar untuk "Percakapan Dua Orang Yang Berakhir Mengejutkan Karena Nikung Pacar Teman Sendiri"
Back To Top