Video: Pria Tahu Kelemahan Game, Lihat Caranya Mengeluarkan Ribuan Tiket

Video: Pria Tahu Kelemahan Game, Lihat Caranya Mengeluarkan Ribuan Tiket - Untuk anda yang sudah sering bermain di timezone ini pasti ada sebuah permainan favorit ya, setiap orang pasti permainan favorit nya berbeda-beda ada yang suka bermain bola basket, ada yang suka bermain perang-perangan, dan lain sebagai nya. Biasa nya untuk bermain di permainan-permainan tersebut membutuhkan sebuah kartu atau koin yang sudah di sediakan oleh pihak timezone sendiri yang anda harus beli.

Di permainan tersebut juga anda mempunyai kesempatan mendapatkan sebuah tiket dari hasil bermain anda, bahkan tiket tersebut dapat di tukarkan dengan beberapa hadiah yang sudah di sediakan oleh pihak timezone. Semakin seru memang ketika anda bermain dan berkesempatan mendapatkan hadiah.
BACA JUGA:
Foto: Pak Busti, Penjual Bensin Eceran Yang Jadi Viral di Facebook
Tunggu dulu perlu anda ketahui kalau mendapatkan tiket di mesin-mesin permainan timezone itu tidak semudah ketika anda membeli koin di kasir timezone loh, karena anda harus mempunyai startegi bermain supaya mendapatkan tiket sebanyak-banyaknya. Seperti ketika anda bermain bola basket anda harus memasukan bola basket ke dalam ring sebanyak-banyak nya selama waktu nya masih berjalan.

Semakin banyak bola basket yang anda masukan berarti point dan kesempatan anda mendapatkan tiket timezone semakin banyak juga, begitu juga dengan permainan lain nya pada inti nya harus jago bermain supaya dapat tiket banyak.

Namun sayang, ternyata mesin dari permainan timezone banyak juga yang mempunyai sebuah celah untuk para maniak yang sudah mengetahui celah tersebut dapat di manfaatkan untuk mendapatkan banyak sekali tiket dari mesin timezone.

Seperti kejadian yang satu ini, ada seorang pria bertopi yang nampak dengan santai nya bermain di salah satu permainan timezone dan mendapatkan banyak sekali tiket.

Lihat video cara mengeluarkann tiket game di gamezone nya :

Dan berikut ini adalah beberapa komentar dari netizen yang melihat video tersebut.
“Rezeki bapak solehh!!” kata audyla sri putri.
“Gue yakin bapak ini lulusan ipa, dan pelajaran paling disuka fisika..susah loh bisa kyk gt.. wp deh pak” kata Ridfu Suhendro.
“Jadi duta jackpot besok si bapaknya wkwkwk” kata raditya dhika bayu nugraha.
Ada juga yang berkomentar seperti ini “dimas kanjeng gandakan tiket” kata Andre Sunargo.
0 Komentar untuk "Video: Pria Tahu Kelemahan Game, Lihat Caranya Mengeluarkan Ribuan Tiket"
Back To Top