Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Viral: Demi Klakson Telolet, Remaja Ini Rela Turunkan Celananya

Video Viral: Demi Klakson Telolet, Remaja Ini Rela Turunkan Celananya
Video Viral: Demi Klakson Telolet, Remaja Ini Rela Turunkan Celananya - Demam telolet sudah mewabah di Indonesia. Bahkan trend ini juga sudah mendunia. Banyak musisi terkenal ikut meramaikan wabah telolet ini. Bahkan para petinggi negera juga tak mau ketinggalan.

Namun meski kamu cinta banget sama "Om Telolet Om", jangan pernah meniru aksi remaja yang satu ini. Tingkah remaja yang satu ini sangat tidak patut untuk ditiru.

Seperti yang kami kutip dari akun @jogja,  telah mengunggah sebuah video yang menampilkan seorang pemuda sedang berburu telolet. Pemuda tersebut sedang menghentikan bus yang sedang melaju demi mendapatkan suara klakson telolet.
BACA JUGA:
Inilah 4 Negara Dengan Seragam Sekolah Paling Seksi di Dunia
Tidak  hanya menghentikan bus secara mendadak, remaja yang mengenakan kaos hitam ini juga menurunkan celananya demi bunyi klakson telolet.

Setelah puas dengan apa yang dilakukannya, pemuda ini menaikkan celananya lagi. Setelah itu, pemuda ini langsung menuju ke pinggir jalan.

“OM WARAS OM? Pantaskan mencari kesenangan dengan membahayakan diri sendiri dan orang lain? Kalau jadi supir bus nya. mau kamu apain nih bocah lur,” ujar akun @jogja.

Setelah dikonfirmasi, ternyata video tersebut di dapatkan dari akun @gitzayulka_.  AKun tersebut milik pemuda yang melakuakn aksi nekat tersebut. Dia meminta temannya untuk merekam aksi tersebut dan memposting di akun instagram miliknya.

Dalam aksinya tersebut, remaja ini bukannya kilaf, namun malah merasa bangga. Dalam captionnya, dia menantang kepada para anak hitz untuk berani seperti dirinya.

“Yang hitz belum tentu berani kaya gua…saya korban telolet #teloletom #omteloletom #bismania #telolet #indonesia #sunderlikeclothing #solo #hitz,” tulis @gitzayulka.

Berikut Video Viral: Demi Klakson Telolet, Remaja Ini Rela Turunkan Celananya:

Aksi pemuda ini pun mendapatkan berbagai reaksi dari para netizen. Kebanyakan dari netizen malah menghujat aksinya tersebut.
ferdy229 Norak lu kampungan p*ler sendiri diumbar cari sensasi biar trendy malah jadi kampungan, ngebikin telolet dilarang polisi @gitzayulka_
hardliness Postingan mu tentang ini kok dihapus . Wah gak hitzzzzzzz lagi dong dek @gitzayulka_
nicholasthend Gua supir busnya.. udh gw geleng pala lo sampe ga berbentuk @gitzayulka_
Sampai berita ini dimuat sudah ada 47K tayangan dan juga dikomentari sebanyak 1.232 kali. Meski berburu kesenangan, namun jangan sampai lupa jaga keselamatan. Carilah kesenangan yang sekiranya tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Thanks for reading Video Viral: Demi Klakson Telolet, Remaja Ini Rela Turunkan Celananya. Please share...!

0 Comment for "Video Viral: Demi Klakson Telolet, Remaja Ini Rela Turunkan Celananya"

Back To Top