Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Ananda Denira, Cewek Cantik yang Ngaku Sering Tidur dengan Rio Alief Drummer Noah Hebohkan Netizen

Ananda Denira, Cewek Cantik yang Ngaku Sering Tidur dengan Rio Alief Drummer Noah Hebohkan Netizen - Sebuah postingan mengejutkan datang dari wanita cantik bernama Ananda Denira.

Melalui akun Instagram pribadinya @anandadenira, wanita yang dibiografi Instagramnya menulis International relation of Universitas Parahyangan ini menceritakan bahwa dirinya sedang mengandung anak seorang drummer band Noah, Rio Alief.

Bahkan ia juga memposting foto Rio Alief, yang beberapa diantaranya ada bersama dirinya.

Namun anehnya, wanita yang sempat dikabarkan sebagai orang ketiga dalam hubungan pasangan selebgram yakni Rachel dan Okin ini mengaku, jika anak yang dia kandung bukan janin pria tersebut.

“Ini orang yg sama 100% saya berani sumpah ! saya berhubungan dgn dia sudah lama dan saya selalu ke apartmen dia tetapi dia blg dia gak kenal saya ? Saya ga minta tanggung jawab kok, yg di perut saya bukan anak kamu ! Tapi saya kecewa anda dibilang tidak pernah kenal dengan saya dan kalau ini foto fake masa saya sampe punya banyak foto ? Hahaha mikir,” begitu tulisnya.

Di Instagram dia juga memposting foto pria yang diakuinya yang diposting oleh @lambeturah.

Menurut gosip yang tersebar foto tersebut mirip dengan seorang wanita yang bernama Ananda Denira dan drummer Noah, Rio Alief.

Salah satunya dengan foto saat Ananda Denira sedang bugil bersama di ranjang, “Kangen,” tulisnya.

Sebelumnya, Rio Alief sudah mengklarifikasi bahwa foto tersebut bukan dirinya.

“Dear all, akun instagram seorang wanita berinisial a.d telah mengunggah foto seorang pria yang mengatas namakan saya. saya mengklarifikasi bahwa pria yang ada di foto tersebut bukan saya” kata Rio pada akun Instagramnya. Demikian melansir dari Tribun Timur.

Thanks for reading Ananda Denira, Cewek Cantik yang Ngaku Sering Tidur dengan Rio Alief Drummer Noah Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Ananda Denira, Cewek Cantik yang Ngaku Sering Tidur dengan Rio Alief Drummer Noah Hebohkan Netizen"

Back To Top