Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Selfie, Cewek Cantik dan Seksi Ini Bikin Heboh Netizen

Foto Selfie, Cewek Cantik dan Seksi Ini Bikin Heboh Netizen
Foto Selfie, Cewek Cantik dan Seksi Ini Bikin Heboh Netizen - Wanita selalu ingin tampil cantik dan sempurna, apalagi saat pergi ke sebuah acara. Kebanyakan dari mereka tidak peduli berapa waktu yang mereka butuhkan, agar penampilannya bisa sesempurna mungkin.

Jika sudah tampil sempurna, mereka pun akan mengabadikannya dalam sebuah foto selfie. Dan dibagikan ke akun media sosail. Tapi hati-hati jika Anda membagikan foto selfie, yang memperlihatkan hasil riasan Anda.

Cewek ini salah satunya, yang membagikan foto di akun media sosial miliknya. Bukannya mendapatkan apresiasi dari teman-temannya, ia malah mendapatkan kritikan dan foto dirinya memakai gaun seksi menjadi viral.
BACA JUGA:
Fotonya Jadi Viral, Inilah Vera Pramugari Cantik Garuda Yang Telanjang Kaki Gendong Nenek Keluar Pesawat
Akun Twitter cewek bernama Alyssa, dari Louisiana, Amerika Serikat, dibanjiri balasan dari pengikut setelah ia memosting selfie dirinya memakai gaun seksi di kamar miliknya. Mereka melihat, betapa berantakannya kamar gadis cantik ini. Bahkan satu netizen melihat tikus berkeliaran, di kamar miliki gadis ini.

Alyssa yang hendak pergi dengan gaunnya memposting foto dirinya dengan tag og_pocahontas, dia menulis di sampingnya fotonya: "Pergi makan malam karena aku butuh alasan untuk memakai ini."

Postingannya telah di-retweeted lebih dari 3.300 kali dengan banyak orang yang mengolok-olok kamarnya yang berantakan. Tim Anderson menuliskan dalam komentarnya: "Dan setelah makan malam, dia akan makan marshmellows di lantai untuk pencuci mulut."

Nane menuliskan: "Ada tikus di kamarnya."

Tapi, Alyssa tidak peduli dengan semua cemoohan yang diberikan padanya. Mungkin ini bisa jadi pelajaran bagi Anda, untuk selalu merapikan kamar sebelum berfoto selfie. | exspresiku.blogspot.co.id

Thanks for reading Foto Selfie, Cewek Cantik dan Seksi Ini Bikin Heboh Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto Selfie, Cewek Cantik dan Seksi Ini Bikin Heboh Netizen"

Back To Top