Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Foto Seram Mulan Jameela Mirip Hantu Yang Jadi Viral

Foto Seram Mulan Jameela Mirip Hantu Yang Jadi Viral
Inilah Foto Seram Mulan Jameela Mirip Hantu Yang Jadi Viral - Mulan Jameela: Foto Seram Mulan Jameela Mirip Hantu, Netizen Langsung Ketakutan Belum lama ini netizen tengah dihebohkan dengan sebuah penampakan foto Istri Ahmad dhani, Mulan jameela karen adiangap sangat menyeramkan seperti hantu. Bukan hanya itu saja, banyak dari netizen yang langsung ketakutan saat melihat foto mirip hantu Mulan Jameela.

Foto Seram Mulan Jameela Mirip Hantu tersebut pertam akali diunggah oleh akun gossip di Instagram, @lambe_turah pada akun tersebut menjelaskan apabila ia memperoleh foto tersebut dari salah satu grup facebook, dengan foto yang sangat menyeramkan admin Lambe Turah memberikan keterangan foto: “Nih, Barusan Admin dapat DM pada mulanya sih mimin gak ngeh akan tetapi, setelah diperiksa malah kaget, apakah ini editan?? silahkan coba tebak sendiri!!,”
BACA JUGA:
Video Hot Cewek Telanjang Berkendara di Area Bandara Supadio Pontianak
Foto Mulan Jameela dengan muka menyeramkan tersebut memang langsung viral dan membuat banyak orang ketakutan dan bertanya-tanya pasalnya posisi perempuan yang diduga Mulan berambut panjang dengan paras pucat menakutkan sedang melotot kearah kamera sehingga sangat menakutkan.

Foto Seram Mulan Jameela Mirip Hantu
Beberapa netizen yang juga pengikut akun gosip Lambe Turah mengaku sangat takut dan kaget melihat foto tersebut. Sehingga banyak komentar netizen yang bernada seram dan kaget dengan Foto Seram Mulan Jameela yang diunggah Lambe Turah. Seperti komentar salah seorang netizen ini, “Hii serem yah, Mulan Jameela malah keliatan kayak hantu gt, itu yang botak apa si Dhani???,” tulis netizen.

Sampai sekarang ini, Foto Seram Mulan Jameela Mirip Hantu langsung viral dan jadi perbincangan hangat netizen di akun IG Gossip lambe Turah dan menjadi perbincangan media online.

Thanks for reading Inilah Foto Seram Mulan Jameela Mirip Hantu Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Foto Seram Mulan Jameela Mirip Hantu Yang Jadi Viral"

Back To Top