Kisah Yoanda Trisin, Nyeseknya Belanja Online Itu Seperti Ini

Kisah Yoanda Trisin, Nyeseknya Belanja Online
Kisah Yoanda Trisin, Nyeseknya Belanja Online Itu Seperti Ini - Saat ini semakin banyak para pedagang yang menjual barang dagangannya secara online. Selain murah, para pembeli pun tak perlu keluar rumah untuk mencari barang-barang yang mereka butuhkan.

Cukup duduk manis di depan Hp atau komputer maka tinggal klik, transfer uang dan barang dikirim langsung kerumah lagi. Jadi gak perlu capek-capek jalan jauh-jauh lagi.
BACA JUGA:
Video: TKW Cantik Ini Mengaku Kelaparan Dan Minta Tolong Jokowi
Namun belanja via online itu bukannya tanpa kendala. Sebab ketika kita belanja barang via online, barang itu hanya dalam bentuk foto saja dan tidak bisa kita pegang atau kita coba. Oleh sebab itulah ada banyak kejadian dimana ketika barang yang dipesan rupanya setelah sampai dirumah tidak sesuai dengan apa yang diharapakan.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang bernama Yoanda Trisin ini. Awalnya dia memesan sebuah celana panjang yang bagus dan modis. Namun betapa terkejutnya dia ketika barang sampai dan dicoba ternyata sangat jauh dari ekspektasi yang diharapkan. Rupanya celana yang dipesannya itu memiliki panjang yang luar biasa.

Berikut caption pada foto yang diunggah oleh Yoanda,
“Masa clana panjang dawa bangetttt. Kie katokk apa sih yah kok bisa dawa banget”
Kisah Yoanda Trisin, Nyeseknya Belanja Online
Kisah Yoanda Trisin, Nyeseknya Belanja Online
Kisah Yoanda Trisin, Nyeseknya Belanja Online

Akhirnya postingan dari Yoanda ini mendapatkan berbagai macam reaksi dari para netizen. Tapi tak semua penjual online seperti ini kok. | unikdanlucu.com
0 Komentar untuk "Kisah Yoanda Trisin, Nyeseknya Belanja Online Itu Seperti Ini"
Back To Top