Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Permintaan Maaf Elisa Poetre Karawang Hebohkan Netizen

Video Permintaan Maaf Elisa Poetre Karawang Hebohkan Netizen - Seorang tenaga kerja wanita (TKW) yang mengaku disiksa majikannya di Oman sempat menghebohkan dunia maya. Ia menangis tersedu-sedu di video yang diunggahnya dan meminta tolong agar segera dibebaskan dari majikan yang menyiksanya.

Namun setelah ditelusuri oleh pihak berwenang, ternyata apa yang dikatakan Elisa Poetre Karawang di akun Facebooknya bohong. Di sebuah video pula, Elisa meminta maaf kepada semua orang karena telah menyebarkan berita yang meresahkan. Ia pun mengaku bersalah atas perbuatannya itu.
BACA JUGA:
Foto Hot: Amel Alvi Pose Menantang Bikin Netizen Salah Fokus
Di video yang diunggah pada Kamis (19/1/2017) malam, Elisa justru mengaku sebagai pihak yang bersalah pada majikannya. Ia mengaku melempar majikan perempuannya dengan lap, serta mengancam menggunakan pisau.

Berkat bantuan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) katanya, ia dapat terbebas dari masalah hukum. Elisa juga bersyukur karena tunggakan gajinya selama delapan bulan sudah dibayarkan dan telah dibelikan tiket pulang ke Indonesia oleh majikannya.

“Saya minta maaf kepada majikan saya dan keluarganya atas perlakuan saya mencemarkan nama baik dia. Alhamdulillah atas budi baik dia, majikan tidak mempermasalahkan saya secara hukum. Saya berterima kasih kepada majikan saya dan juga kepada KBRI Muscat yang telah membantu saya keluar dari masalah ini. Saya berterima kasih. Aciah BT Alih,” tulis Elisa sebagai keterangan video permintaan maaf tersebut.

Berikut Video Permintaan Maaf Elisa Poetre Karawang:

Sayangnya, Elisa Poetre Karawang tak menjelaskan mengapa nekat menyebarkan hal yang tidak benar.

Meskipun banyak yang menghujat, tetapi sejumlah netizen berpendapat agar tak buru-buru menghakimi wanita tersebut.

Thanks for reading Video Permintaan Maaf Elisa Poetre Karawang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Permintaan Maaf Elisa Poetre Karawang Hebohkan Netizen"

Back To Top