Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Beredar Video Mesum Siswi SMP di WC Umum Jadi Viral di Medsos

Heboh! Beredar Video Mesum Siswi SMP di WC Umum Jadi Viral di Medsos - Sebuah video pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang tengah beradegan mesum, berededar di jejaring media sosial, Youtube.

Dalam video berdurasi 2 menit 48 detik itu, terlihat seseorang merekam video tersebut secara diam-diam. Ia mengendap-endap dari sisi WC kosong. Pada dinding WC tersebut ada celah cukup lebar karena lubang ventilasinya rusak atau jebol.

Dari lubang itulah, secara diam-diam video tersebut diambil. Terlihat seorang siswa-siswi yang masih mengenakan seragam SMP. Pengambil gambar video sesekali seperti menunduk karena aksinya takut ketahuan.
BACA JUGA:
Video HOT Siswi SMA Berjilbab Mesum dan Pesta Miras Yang Hebohkan Netizen
Dalam durasi tertentu, sis siswa SMP terlihat berdiri menghadap dinding WC. Yang mengagetkan, di hadapannya si siswi sedang dalam posisi jongkok. Keduanya seperti melakukan perbuatan yang tidak sepantasnya.

Setelah aksinya sempat terekam diam-diam, si siswa ternyata menyadari mereka sedang direkam orang lain. Ia sempat melirik ke arah kamera. Sontak wajahnya panik. Ia segera membetulkan resleting celananya.

Berikut Video Mesum Siswi SMP di WC Umum Jadi Viral di Medsos:

Video ini sudah ditonton 90 kali sejak diunggah ke Youtube. Tribunpontianak, langsung menelusuri lokasi yang diduga menjadi tempat mesum keduanya. Ternyata, lokasi yang digunakan pelajar SMP Mesum di WC Umum ini ada di Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

“Benar ini lokasinya,” kata seorang warga yang enggan disebutkan namanya. | Tribunnews.com

Thanks for reading Heboh! Beredar Video Mesum Siswi SMP di WC Umum Jadi Viral di Medsos. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Beredar Video Mesum Siswi SMP di WC Umum Jadi Viral di Medsos"

Back To Top