Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Perawat Jaman Now, Asyik Telepon Saat Pasien Kesakitan Jadi Viral

Video Perawat Jaman Now, Asyik Telepon Saat Pasien Kesakitan Jadi Viral
Video Perawat Jaman Now, Asyik Telepon Saat Pasien Kesakitan Jadi Viral - Setelah heboh kasus sangge-sangge, kini publik Sumut dikejutkan kasus perawat jaman now yang sangat viral. Jika sebelumnya kasus sangge-sangge (calon menantu Tika Romauli Siregar dan keluarga membatalkan pernikahan meski sudah bertunangan) jadi perhatian khusus orang Batak Toba, maka kasus perawat ini mendapat perhatian lebih luas.

Tokoh sentral dalam kasus ini juga adalah perempuan, perawat RSU Grand Medistra Lubukpakam, yang belum diketahui identitasnya.

Namun berkebalikan dari kasus sangge-sangge, di mana Tika mendapat simpati dan empati netizen, si perawat jaman now, panen bully hujatan dan kecaman.

Kasus ini heboh setelah akun facebook Maria Manalu menggunggah video seorang perawat di RSU Grand Medistra Lubukpakam asyik bertelepon saat memasang infus pada pasien bayi berumur 18 bulan, Senin kemarin.
BACA JUGA:
Inilah Video Dokter Wanita RSUD Meuraxa Memaki Keluarga Pasien Dengan Sebutan 'Anjing'
"Begini lah cara kerja perawat perawat rumah sakit grand medistra lubuk pakam.uda gk bs masang infus tlponan lg sambil bekerja.apa lagi pasienya anak usia 18 bulan. Boha ma songonon.(Bagaimana lah ini)," tulis Maria.

Video berdurasi 38 detik itu diperkirakan diambil orangtua atau keluarga si bayi yang akan dipasangi infus.

Dalam video ini, seorang perawat yang identitasnya belum diketahui asyik bertelepon sambil mencari pembuluh darah vena untuk dipasang jarum infus. Sesekali perawat ini terlihat tertawa cengesan menjawab sambil bertelepon, bahkan sempat batuk. Padahal si bayi sudah mengerang kesakitan.

Video ini sangat viral, video ini sudah 514 ribu kali putar, dan dibagikan 14.394 kali. Dan bisa ditebak mayoritas mengecam dan meminta si perawat dipecat. Bahkan ada yang emosi menyebut, untung bukan anaknya yang ditangani si perawat. Jika anaknya, si perawat bakal dijambak.
BACA JUGA:
Foto: Yurita Rahmi Pegawai BPJS Cantik Yang Bikin Netizen Heboh
Namun ada juga netizen yang mengaitkan kasus ini dengan kasus sangge-sangge.
Saurma RoseLynda HutagaLung: "Dibagikan saja supaya dilihat kepala rumah sakit ...dan pemerintah...dan dia jd terkenal sbgai perawat yg tidak bermutu...ilmunya setipis sangge2..."

Berikut Video Perawat Jaman Now, Asyik Telepon Saat Pasien Kesakitan Jadi Viral:
Hingga berita ini ditayangkan sedang diupayakan mendapat konfirmasi dari manajemen RSU Grand Medistra Lubukpakam. Upaya konfirmasi yang dilayangkan tribun-medan.com belum berhasil. Humas RSU Grand Medistra Emra berkali-kali dihubungi via telepon tapi belum direspons. | Tribunnews.com

Thanks for reading Video Perawat Jaman Now, Asyik Telepon Saat Pasien Kesakitan Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Perawat Jaman Now, Asyik Telepon Saat Pasien Kesakitan Jadi Viral"

Back To Top