Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Beredar! Video Adegan Ranjang Nita Sofiani Dengan Vin Rana Hebohkan Netizen

Video Adegan Ranjang Nita Sofiani Dengan Vin Rana
Beredar! Video Adegan Ranjang Nita Sofiani Dengan Vin Rana Hebohkan Netizen - Video adegan ranjang Nita Sofiani dan aktor India, Vin Rana beredar di media sosial dan situs berbagi video, Youtube.

Video hot Nita Sofiani dan Vin Rana tersebut merupakan kompilasi dari video singkat yang pernah diupload Nita Sofiani dan Vin Rana di media sosial dengan tagar #vinitalovestory.

Dalam video tersebut, Vin Rana berulang kali mencium Nita. Bahkan, pemeran Nakula dalam film Mahabarata itu tampak mencumbu Nita, mulai dari bagian kaki hingga leher.

Tak hanya di ranjang, pasangan suami istri ini juga selalu memamerkan kemesraannya saat berada di dalam mobil mau pun di tempat umum.
BACA JUGA:
Video Hot Penyanyi Cantik Marian Rivera Bajunya Melorot Diatas Panggung
Bagi penggemar serial India, Mahabarata, sosok Vin Rana sudah tidak asing lagi. Dia berperan sebagai Nakula di kubu Pandawa. Nakula merupakan adik Arjuna yang diperankan mantan kekasih Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh.

Vin Rana dan Nita Sofiani menikah pada 22 Februari 2016 di The Grand Hotel New Delhi, India. Nita sendiri merupakan wanita cantik kelahiran Bandung, 1 Oktober 1992.

Miss Earth 2013 itu merupakan alumnus Universitas Kristen Maranatha jurusan Bahasa Inggris. Dia dikenal sebagai model, host, dan memiliki usaha event organizer (EO).

Setelah setahun menjalani biduk rumah tangga, hubungan Vin dan Nita tampak semakin harmonis dan mesra. Hal itu terlihat di akun medsos keduanya yang kerap memamerkan kemesraan.

Berikut video adegan ranjang Nita Sofiani dan Vin Rana yang beredar:

Sumber. pojoksatu.id

Thanks for reading Beredar! Video Adegan Ranjang Nita Sofiani Dengan Vin Rana Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Beredar! Video Adegan Ranjang Nita Sofiani Dengan Vin Rana Hebohkan Netizen"

Back To Top