3 Fakta Tentang Valentino Rossi Yang Jarang Diketahui Publik

3 Fakta Tentang Valentino Rossi Yang Jarang Diketahui Publik - Sampai sekarang, meski sudah berumur Valentino Rossi masih punya taji. Dia masih diperhitungkan di arena MotoGP. Bahkan, masih sanggup bersaing ketat dengan para pembalap muda macam Maverick Vinales , Andrea Dovizioso, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Ternyata banyak hal menarik tentang sosok pembalap asal Italia tersebut. Berikut 3 fakta tentang Valentino Rossi yang jarang diketahui publik. Kamu yang mengaku penggemar beratnya, harus tahu ini.
BACA JUGA:
Cerita Lucu Biarawati Cantik Dan Seorang Preman
1. Umur 2,5 tahun sudah jago balap
Kecintaan Rossi pada dunia balap sudah dipupuk sejak umur kanak-kanak. Awalnya, ia menyukai balap gokart. Bahkan pada usia 2,5 tahun dia sudah jadi juara di arena gokart.

2. Ayahnya seorang pembalap
Ternyata darah balap Valentino Rossi turun dari ayahnya. Ayahnya, Graziano Rossi tak lain adalah pembalap motor di era tahun 1970-an. Ayahnya merupakan pembalap di kelas 250 cc. Ya, ini seperti peribahasa, buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

3. Ayah dan ibunya bercerai
Ada satu penggal kisah dari Valentino Rossi yang tak mengenakan. Saat ia berusia remaja, ayahnya, Graziano Rossi memutuskan bercerai dengan istrinya, Stefania Palma. Perceraian ini, sedikit banyak mengguncang jiwa Rossi. Ia larikan rasa kecewa perceraian orang tuanya ke jalanan.

Terima kasih telah membaca artikel 3 Fakta Tentang Valentino Rossi Yang Jarang Diketahui Publik, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "3 Fakta Tentang Valentino Rossi Yang Jarang Diketahui Publik"
Back To Top