Heboh! Beredar Foto Mesra Pasangan Kekasih Di Jalur Pedestrian Bogor

Heboh! Beredar Foto Mesra Pasangan Kekasih Di Jalur Pedestrian Bogor - Jalur pedestrian Kebun Raya Bogor (KRB) yang dibuat khusus bagi para pejalan kaki semestinya digunakan untuk berolahraga atau sekadar menikmati suasana tengah kota.

Namun, berbeda dengan sepasang kekasih yang justru asyik bermesraan di salah satu sudut pedestrian, tepatnya di Jalan Jalak Harupat, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Foto yang tersebar luas di media sosial tersebut memperlihatkan seorang wanita berjilbab hitam mengenakan baju kotak-kotak berwarna merah nampak tengah berpelukan dengan seorang pria yang mengenakan baju berwarna biru. Beredarnya foto itu pun sempat menghebohkan warga Kota Bogor.

Padahal, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor telah membentuk tim khusus untuk mengawasi jalur pedestrian tersebut.

“Satpol PP sudah membentuk tim kancil untuk khusus mengawasi padestrian yang saat ini diperkuat oleh Srikandi. Selama ini pola pengawasannya mengelilingi pedestrian mulai pagi sampai sore. Namun di siang hari, mereka (tim kancil, red) mulai ploting di titik rawan PKL, yaitu di sekitar lawang salapan, serta pintu 1 dan 3 Kebun Raya,” ujar Kasat Pol PP kota Bogor, Herry Karnadi saat dihubungi heibogor.com.

Ia menambahkan, beredarnya foto hot tersebut menunjukkan adanya celah yang dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan sesuatu yang tidak semestinya.

“Namun foto tadi menunjukkan masih ada celah yang dimanfaatkan oleh mereka (pasangan kekasih, red) untuk melakukan sesuatu yang tidak semestinya. Jadi, hal ini akan menjadi bahan evaluasi bagi pola pengawasan kami di pedestrian,” tambahnya.

Kendati demikian, identitas sepasang kekasih di dalam foto tersebut hingga saat ini belum diketahui.

Herry pun mengimbau kepada masyarakat untuk dapat bijak menggunakan fasilitas pedestrian.

“Untuk muda mudi yang datang menikmati taman dan pedestrian di Kota Bogor, silakan menikmati fasilitas tersebut untuk bercengkrama dengan keluarga maupun sahabat dan teman dekat tapi jauhi narkoba, miras, dan perbuatan mesum karena taman dibuat untuk dinikmati bersama seluruh warga,” imbaunya.

Terima kasih telah membaca artikel Heboh! Beredar Foto Mesra Pasangan Kekasih Di Jalur Pedestrian Bogor, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Heboh! Beredar Foto Mesra Pasangan Kekasih Di Jalur Pedestrian Bogor"
Back To Top