Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot: Kenakan Baju ala Suster Seksi, DJ Butterfly Bikin Heboh Warganet

Foto Hot: Kenakan Baju ala Suster Seksi, DJ Butterfly Bikin Heboh Warganet - DJ asal Thailand bernama Katy Butterfly selalu bikin netizen panas. Hal itu lantaran aksinya di media sosial yang sering mengundang decak kagum.

Memiliki tubuh cantik nan aduhay membuat artis satu ini semakin sering dilirik oleh netizen. Karena DJ Katy memiliki dada implantasi yang kelewat besar dan seksi, tidak sedikit para pria yang senang memandanginya.

Namun, karena DJ satu ini bukan lahir dari Indonesia melainkan Thailand, lalu banyak gosip yang ragu dirinya adalah perempuan tulen mulai beredar kencang.

DJ Butterfly memang suka bertingkah aneh dalam akun instagramnya @djbutterfly36. Mulai dari gaya makannya yang tidak biasa, makanannya yang nyeleneh, sampai gaya seronoknya ketika berjoget didepan kamera.

Ia juga sering memamerkan foto-foto dadanya yang ukuran dan kondisinya sangatlah tidak biasa. Jika diamati album fotonya, Katy seringkali mengunggah foto super hot.

Album foto di akun @djbutterfly36 rata-rata berisi foto kebanggaannya terhadap dadanya. Seringkali Katy juga memadukan baju-bajunya yang super lucu dan nyeleneh.

Terjadi lagi satu foto yang ia unggah bernada nyeleneh di Instagramnya. Saking kelewat seksi, DJ satu ini sudah bikin netizen gagal fokus. Yang kali ini ia mengenakan busana yang terlihat menggoda dan super nyeleneh.

Sempat diragukan masalah gender, Katy terus bikin netizen penasaran.

Foto Hot: Kenakan Baju ala Suster Seksi, DJ Butterfly Bikin Heboh Warganet

Foto tersebut menampilkan pakaian DJ Butterfly yang bertemakan pakaian ala rumah sakit. Katy mengenakan sebuah baju putih berkerah yang kancing di bagian dadanya di buka lebar. Dan hanya dibuka sampai sebatas dada saja, ia tak malu memperlihatkan dada implantasinya.

Ukurannya jelas jangan ditanya, dadanya yang kelewat besar ia pamerkan belahannya. Saking terbukanya belahan baju Katy Butterfly, akhirnya bagian sensitif dadanya sampai menyembul.

Seperti komentar netizen @viaraskyrln yang menyadari hal ini, "Dikit lagi keliatan tombolnya hahha"

Menampilkan foto yang super hot, postingan Katy banjir komentar netizen. Rata-rata mengungkapkan keheranannya terhadap dada Katy yang super besar luar biasa.
@febriaryanto74, So hot but......
@couppral, So hotzz
@aziz.igor, Waaw gde bngt
@indr4_jm, su** apa bantal ituu
@dodynoflizar, Waaaahh gede banget
Ada juga netizen yang ikut mengkritik gaya DJ satu ini,
@erni_yana, Iss telanjang aja gk usa pake gituan lh kaya gk punya malu aja jadi cwe.
@lisna_p19, Maksudnya apa coba

Thanks for reading Foto Hot: Kenakan Baju ala Suster Seksi, DJ Butterfly Bikin Heboh Warganet. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot: Kenakan Baju ala Suster Seksi, DJ Butterfly Bikin Heboh Warganet"

Back To Top