Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Foto Hot Siswi SMP Nekat Pamerkan ‘Itu-nya’ Jadi Viral Di Facebook

Heboh! Foto Hot Siswi SMP Nekat Pamerkan ‘Itu-nya’ Jadi Viral Di Facebook - Sungguh miris! Kalau kita lihat kabar berita di Indonesia kini banyak sekali berita-berita tak mengenakan soal moral anak-anak bangsa yang semakin memburuk setiap harinya. Setelah kasus ditemukannya anak sekolah yang menonton film porno dikelas, muncul lagi kasus anak sekolah yang berani merokok di kelas terlebih lagi ketika gurunya sedang mengajar.

Kini muncul lagi kasus viral yang membuat geger media sosial. Didapat dari akun jenk_kelin_official, seorang anak kecil tertangkap menggunggah ‘kelaminnya’ di laman facebook pribadinya.

Walaupun itu facebook milik bocah kelahiran 2003 yang diketahui dari Palembang itu namun semua orang bisa mengakses foto pribadi termasuk foto pribadinya yang tentunya tak layak dilakukan oleh anak dibawah umur.
BACA JUGA:
Video 2 Orang Nekat Mendaki Gunung Sinabung Disaat Erupsi Bikin Heboh Netizen
Bukan hanya akun gosip di instagram itu saja yang mengunggah berita mengejutkan ini, akun afi.nihalupelagiat juga mengangkat kasus anak ini di instastory mereka, tak lama Akun Facebook Ulva Ekasari bukannya meminta maaf atau berusaha menghapus fotonya, ia justu balik mengomeli akun tersebut!

Hingga tulisan ini dibuat, Akun Facebook Ulva Ekasari belum menghapus foto senonoh tersebut. Bahkan foto yang ia unggah itu berhasil mengumpulkan 19ribu like dan sudah 10,032 komentar, serta dibagikan sebanyak 1,739 kali dalam kurun waktu kurang dari 24 jam!



Thanks for reading Heboh! Foto Hot Siswi SMP Nekat Pamerkan ‘Itu-nya’ Jadi Viral Di Facebook. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Foto Hot Siswi SMP Nekat Pamerkan ‘Itu-nya’ Jadi Viral Di Facebook"

Back To Top