Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah 4 Konsep Pernikahan Paling Nyeleneh Yang Pernah Ada di Indonesia

Inilah 4 Konsep Pernikahan Paling Nyeleneh Yang Pernah Ada di Indonesia - Menikah memang salah satu momen yang didambakan oleh setiap orang. Karena mungkin hanya bisa terjadi satu kali, dibuatlah konsep yang semenarik mungkin biar tidak terkesan biasa. Mulai dari pakaiannya lah, dekorasinya lah, hingga hidangan para tamu agar banyak orang yang terkesan di buatnya. Oleh sebab itu banyak pengantin yang salin berlomba punya konsep yang paling menarik.

Seperti yang dijelaskan, memang sih nikah butuh konsep yang menarik, tapi kalau yang satu ini sudah kelewat kreatifnya. Coba bayangkan nikahan dengan mannequin drivethru atau menyiapkan EDC buat tamu, pasti hanya orang Indonesia yang kepikiran.  Tidak hanya itu, ternyata masih banyak lagi konsep pernikahan nyeleneh orang Indonesia, berikut ulasannya.

Nikah bawa EDC buat para tamu
Mungkin saking majunya zaman, seolah semua juga harus ikutan serba canggih pula. Seperti yang dilakukan oleh kedua mempelai yang satu ini. Lantaran merasa memberikan amplop saat nikahan sudah menjadi tabiat kuno, akhirnya para pengantin ini sengaja menyiapkan EDC untuk para tamu yang datang. Videonya DISINI.

Tidak perlu membawa uang money, para tamu tinggal gesek  saja kartu atm mereka sembari bersalaman dengan kedua mempelai yang ada di mimbar pengantin. Video nikahan dengan gaya baru ini sempat viral beberapa waktu yang lalu dan dikomentari oleh banyak netizen. Kebanyakan mengaku tertawa melihat video tersebut karena memang konsep nyeleneh yang diusung oleh kedua mempelai.

Nikah Dengan Cara Drivethru
Ada-ada saja kelakuan orang Indonesia ini, selalu punya cara nyeleneh untuk menyelesaikan masalah. Pada tahun 2015 lalu, sempat viral mengenai berita nikah dengan mannequin drivethru. Hal ini pastinya bikin geleng kepala orang-orang yang melihatnya. Alih-alih duduk bercengkrama sambil menunggu giliran bersalaman dengan mempelai, para tamu ini bisa dengan tenang ongkang-ongkang di mobil menunggu antrian.
BACA JUGA:
Nama Anak Asal Kediri ini Paling Susah Dibaca di Indonesia
Pemilik postingan mengaku dengan mannequin menikah macam begini ini, para jomblo tidak perlu khawatir lagi harus ditanya kapan nikah, dan tamu undangan tak usah repot duduk lama menunggu antrian. Memang sih nyeleneh, tapi kalau dipikir benar juga ya.

Nikah Dikereta
Bukan kendaraan yang ditarik dengan tenaga kuda, namun kereta di sini adalah benar-benar kereta api. Ya alih-alih punya konsep biasa, mempelai ini memiliki cara unik untuk merayakan pernikahannya. Hebohnya lagi, mereka tak hanya membawa wali dan saksi saja tapi begitu banyak anggota keluarga.

Bukan kali pertama, nikah dengan mannequin seperti ini rupanya sudah sering kali dilakukan di Indonesia. Tapi kalau dipikir lumayan juga, jarang kan ada pernikahan sekalian jalan-jalan bertamasya. Pastinya berkesan banget dan bisa diceritakan buat anak cucu. Kamu berminat menikah seperti ini?

Nikah Disaat Banjir
Sebenarnya tidak ada konsep ingin melakukan nikah dalam keadaan yang seperti ini. Namun karena bencana sudah kadung melanda, jadinya mau berkata apa. Lantaran sudah bulat niatannya satu sama lain, apapun halangannya semua tidak jadi masalah. Alhasil, dilakukanlah nikah dalam keadaan air di mana-mana.

Bukan hanya pengantinnya, mau tidak mau para pengunjung dan keluarga masing-masing mempelai pun harus rela basah-basahan. Namun , salut deh buat dua pasangan ini, tidak peduli halangan datang, cinta mereka tetap teguh tidak tergoyahkan. Kini mereka sudah terikat dalam ikatan pernikahan. Waduh, para jomblo bakal iri nih.

Dijamin deh mungkin kamu baru kepikiran mannequin nikahan yang macam begitu. Mungkin seperti itulah saking kreatifnya orang Indonesia, sampai-sampai bikin nikahan drivethru dan gesek atm pertama di dunia. Mungkin saja setelah melihat hal tersebut kamu punya ide buat hal yang sama, atau malah lebih edan dari konsep terbut.

Thanks for reading Inilah 4 Konsep Pernikahan Paling Nyeleneh Yang Pernah Ada di Indonesia. Please share...!

0 Comment for "Inilah 4 Konsep Pernikahan Paling Nyeleneh Yang Pernah Ada di Indonesia"

Back To Top