Video Kecelakaan Motor Tabrak Mobil di Jalan Gajah Mada Solo Jadi Viral

Video Kecelakaan Motor Tabrak Mobil di Jalan Gajah Mada Solo Jadi Viral - Video kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara sepeda motor dengan sebuah mobil minibus di Jl Gajah Mada, Solo beredar luas di media sosial sejak Senin (24/7) malam. Beredarnya video lakalantas ini ramai diperbincangkan warganet. Salah satu yang mengunggah video ini adalah akun Instagram @soloinfo.

Dalam video yang telah viral tersebut, memperlihatkan sebuah sepeda motor Honda nopol AD 3108 MH yang ditumpangi dua anak remaja  melaju kencang dari arah selatan ke utara di Jalan Gajah Mada, Solo.

Sepeda motor itu tiba-tiba menabrak sebuah mobil Suzuki Ertiga berwarna abu-abu metalik dengan nopol L 1644 ER yang hendak membelok di perempatan ke arah Jl. Medyotaman. Mobil tersebut sebelumnya sudah menyelakan lampu sein dan berjalan pelan.
BACA JUGA:
Viral! Video Pacaran Mesum ABG Berjilbab Ini Hebohkan Facebook
Motor dan dua orang penumpangnya terpental beberapa meter dari lokasi tabrakan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Dua orang pengendara motor tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Keduanya bernama Nicolas Erlangga Wijaya, warga Pucangsawit RT 003/011 dan Arjun Wijaya, warga losari, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo. Mereka mengalami patah tulang di bagian bahu dan lengan serta tulang kaki.

Berikut Video Kecelakaan Motor Tabrak Mobil di Jalan Gajah Mada Solo Jadi Viral
Saat ini kedua korban yang  masih berusia 15 tahun itu  berada dalam perawatan di RSUD Muwardi, Solo. Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Imam Safi'i ketika dihubungi oleh kumparan.com mengatakan, pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan.

"Sementara ini baru pemeriksaan saksi-saksi. Penyelidikan lebih lanjut masih menunggu korban siuman, sampai kondisinya membaik baru dilakukan. Kita prioritaskan korban (sembuh) terlebih dahulu," ujarnya.

Imam mengatakan untuk pengendara mobil tidak mengalami luka. Namun bagian depan mobil rusak cukup parah akibat tabrakan tersebut. Sedangkan motor kedua remaja itu ringsek.

"Kalau pengendara mobilnya tidak mengalami luka apapun," tutup Imam Safi'i.
0 Komentar untuk "Video Kecelakaan Motor Tabrak Mobil di Jalan Gajah Mada Solo Jadi Viral"
Back To Top