Video Kocak! Dua Iklan Kreatif Ini Tak Pernah Muncul Di TV, Tapi Viral di Internet

Video Kocak! Dua Iklan Kreatif Ini Tak Pernah Muncul Di TV, Tapi Viral di Internet - Indonesia bisa dibilang negara kreatif dan tak pernah habis mendapat ide untuk membuat orang tertawa. Sebelumnya di Indonesia booming fenomena meme yang kreatif, meme yang kerap menyentil tentang kehidupan sehari-hari memang menjadi sesuatu yang tak boleh dilewatkan bagi sebagian orang.

Memposting meme hingga men-share di media sosial seperti menjadi kegiatan wajib mereka. Setelah hadirnya meme di Indonesia, kini telah muncul 2 iklan berbentuk video yang membuat siapapun terus tertawa.

Iklan-iklan ini sangat kocak dan tak bisa diterima logika manusia. Kalau kita memperhatikan, iklan ini ternyata belum masuk ke televisi manapun.

Seperti apa Iklan kocak yang bisa bikin geleng-geleng kepala ini? Berikut iklan tersebut.

1. Indomie Goreng
Iklan ini dan menkisahkan Rudolfo seorang eksekutif muda tengah kelaparan, namun disaat yang bersamaan terdapat dua wanita muda yang memanfaatkan moment lapar Rudolfo untuk mendapatkan cintanya. Miris, kesempatan dua wanita cantik tersebut langsung sirna seketika karena ulah kang Maman, seorang OB yang menawarkan dua Indomie kesukaan Rudolfo.

Kisah singat ini sangat membuat tertawa terbahah-bahak bagi yang menontonnya, terlebih teknik telepati tingkat dewa yang dimainkan oleh para aktor/aktris.

2. Indoeskrim Nusantara
Dikisahkan seorang dua pendekar perempuan tengah bertengkar, namun salah satu perempuan itu kritis, dirinya memanfaatkan smartphone untuk menghubungi suaminya yang tengah patroli menggunakan Elang.

Sang suami langsung menemui Isrinya dengan bantuan Google Maps. Sesampainya di lokasi, alih-alih membantu istrinya yang tengah sekarat, sang suami malah mengeluarkan jurus yang diluar dugaan. Jurus tersebut malah mengeluarkan satu gepok Indoeskrim Nusantara.

Hal ini, membuat seluruh orang yang berada dilokasi kaget. Mereka langsung tergiur dengan kelezatan Indoeskrim Nusantara. Iklan ini mengambil tema ala kerajaan Majapahit, iklan Indoeskrim Nusantara ini sangat kocak dan tak lazim.

Itulah 2 iklan yang tak pernah muncul di TV, namun video ini sangat viral dan menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya.
0 Komentar untuk "Video Kocak! Dua Iklan Kreatif Ini Tak Pernah Muncul Di TV, Tapi Viral di Internet"
Back To Top