Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot Hotman Paris Dengan Cewek Seksi di Kolam Renang Yang Hebohkan Netizen

Video Hot Hotman Paris Dengan Cewek Seksi di Kolam Renang Yang Hebohkan Netizen - Kembali beredar video pengacara kondang, Hotman Paris Hutape bersama wanita cantik. Lawyer tenar itu kini terlihat berada di sebuah kolam renang. Tentu tak sendiri, Hotman tampak ditemani seorang wanita cantik berbikini.

Kali ini dalam video hot unggahan akun Instagram @lambe_julid terlihat pria mirip Hotman.

"Udah ? video ?," katanya sambil memegangi tangan wanita berbikini ungu. Mereka terlihat di dalam kolam renang. Dengan santai, pria berkacamata itu berjoget bersama wanita.

Wanita tersebut juga tampak tertawa, "Kacau," kata wanita itu sambil tertawa. Kemungkinan Hotman tak sekadar berdua saja. Ada suara lelaki dan wanita lain di lokasi itu.
BACA JUGA:
5 Video Hot Aksi Cewek Cantik dan Seksi Indonesia di Bigo Live
"Sambil minum dong," kata suara wanita. Kemudian pria mirip Hotman itu meraih minuman warna kuning yang kemudian diberikan pada wanita yang berada di kolam bersamanya.

Belum dapat dipastikan soal kebenaran dari video tersebut. TribunnewsBogor.com belum menerima konfirmasi dari yang bersangkutan.

Pengacara kaya raya itu tertangkap kamera sedang asik bersama seorang wanita cantik di kolam. Belum diketahui dimana lokasi keduanya diabadikan. Dalam foto tersebut terlihat, Hotman Paris yang bertelanjang dada dipeluk seorang wanita cantik nan seksi.

Berikut Video Hot Hotman Paris Dengan Cewek Seksi di Kolam Renang Yang Hebohkan Netizen:

Hotman Paris yang dikonfirmasi terkait beredarnya foto tersebut mengakui bahwa foto itu adalah dirinya bersama seorang model asal Italia.

Thanks for reading Video Hot Hotman Paris Dengan Cewek Seksi di Kolam Renang Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Hot Hotman Paris Dengan Cewek Seksi di Kolam Renang Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top