Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto-Foto HOT Adik Artis Jupe, Della Wulan Astreani

Foto-Foto HOT Adik Artis Jupe, Della Wulan Astreani - Nama lengkapnya adalah Della Wulan Astreani. Tapi, ia kini lebih dikenal sebagai Della Wulan atau Della Perez, adik dari selebritis Julia Perez. Mirip dengan sang kakak, ia berparas cantik. Dan, yang terpenting, ia juga suka tampil seksi. Penampilan Della memang hot dan sangat menggoda.

Perempuan ini mulai populer dan menjadi berita terbaru social media Indonesia. Bahkan, Jupe berencana mengorbitkannya ke dunia entertainment. Sang kakak merancang sebuah proyek kolaborasi dengan adik kesayangannya itu, agar semakin melambung.

Menurut Jupe, adiknya itu, selain cantik dan lebih fresh, punya banyak bakat seperti dirinya. Della diketahui pandai menyanyi dan menari.

Popularitas Della Wulan Astreani pun mulai naik, berkat diliput beberapa media infotainment Tanah Air. Yang bikin penasaran orang pastinya adalah penampilannya. Akun Instragram-nya, yakni @dellalled, telah banyak dikunjungi. Follower-nya saat ini sudah hampir 70 ribu.

Penggemar tentu saja disuguhi berbagai foto hot. Misalnya, banyak foto Della berpakaian renang. Silakan kamu tengok sendiri akun yang bersangkutan, melalui foto foto hot pilihan kami dibawah ini.

Bertato di dada, tepat di pangkal kedua lengan, Della benar-benar hot bila berpakaian belahan atas terbuka. Sebagian orang bahkan mengatakan sang adik lebih seksi dibanding kakaknya yang sudah lebih dulu terkenal. Apalagi kalau kita perhatikan bibirnya.

Juga, tak jauh beda dengan sang kakak, hidup Della mulai dipenuh sensasi, khususnya menyangkut asmara. Berbagai media infotaiment pernah meng-gosip-kan perempuan ini didekati pemain sepakbola Diego Michiels yang sebelumnya dekat dengan Jupe dan sempat berpacaran dengan aktris Nikita Willy. Padahal, waktu itu, Della sudah menikah dengan lelaki bernama Aldyka Syura. Pasangan ini dikaruniai dua anak.

Berikut Foto-Foto HOT Adik Artis Jupe, Della Wulan Astreani:

Thanks for reading Foto-Foto HOT Adik Artis Jupe, Della Wulan Astreani. Please share...!

0 Comment for "Foto-Foto HOT Adik Artis Jupe, Della Wulan Astreani"

Back To Top