Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot: Mantan Model Seksi Claudia Romani Jadi Wasit Sepakbola Italia

Foto Hot: Mantan Model Seksi Claudia Romani Jadi Wasit Sepakbola Italia - Sepak bola Italia kian bewarna dengan keberadaan Claudia Romani. Wanita seksi berusia 32 tahun itu bakal menjadi wasit di ajang Serie A dan Serie B Italia.

Romani sudah memiliki surat izin memimpin pertandingan. Apa yang diraihnya mencatatkan sejarah, sebab ia merupakan satu-satunya wasit wanita yang bakal memipin pertandingan bertaraf profesional.

“Berlari di sekitar lapangan dengan semua pemain dan menyebut tembakan merupakan sebuah kesempatan yang sangat menarik,” ucapnya, seperti yang dikutip dari liputan6.com.

Sebelum menggeluti profesinya ini, Cludia Romani bekerja sebagai model majalah dewasa. Tak jarang, ia memperlihatkan lekuk tubuhnya yang dapat memancing perhatian para kaum adam.

Kecintaannya pada sepak bola membuat Romani berani mengambil keputusan meninggalkan masa lalunya sebagai model dan beralih menjadi wasit. Meski bakatnya diragukan, Romani tetap optimistis bisa menjadi pengadil yang tegas di arena pertandingan.

Thanks for reading Foto Hot: Mantan Model Seksi Claudia Romani Jadi Wasit Sepakbola Italia. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot: Mantan Model Seksi Claudia Romani Jadi Wasit Sepakbola Italia"

Back To Top