Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Pemain Voli Cewek Proliga Indonesia Paling HOT

Foto: Pemain Voli Cewek Proliga Indonesia Paling HOT - Selain gelaran pertandingan sepak bola di Indonesia, pertandingan olah raga lain juga banyak menyita perhatian publik. Mislanya di cabang bola voli, terdapat ajang Proliga yang diadakan tiap tahun di beberapa kota besar di Indonesia mulai dari Jakarta hingga Gresik.

Pertandingan yang digagas oleh Rita Subowo sejak tahun 2002 telah melahirkan atlet-atlet profesional. Di antara atlet-atlet tersebut ternyata ada beberapa yang memiliki paras cantik. Ingin tahu siapa saja mereka?

Berikut foto foto pemain voli cewek paling hot di proliga Indonesia:

1. Pungky Afriecia
Pungky Afriecia menjadi salah satu atlet yang jadi idola di lapangan bola voli. Pungky masih berumur belasan tahun saat berhasil mengantarkan klup Manokwari Valeria bersama rekan-rekannya sebagai runner-up di Ajang Proliga 2014 kemarin. Wanita asal Bandung tersebut mengawali karir atletnya dengan bergabung bersama klup Alko Bandung.

Saat ini, Pungky kabarnya juga sedang menjalin asmara dengan pemain sepak bola Indonesia yaitu Yandi Sofyan Munawar. Meski saat Proliga 2014 ia jarang dimasukkan dalam jajaran pemain inti, tapi kemampuan Pungky juga patut diacungi jempol. Selain itu, pungky juga memiliki banyak prestasi saat masih membela tim sebelumnya yaitu Alko Bandung.

2. Zara Alfa Lautania
Memiliki tubuh mungil dan wajah yang cantik membuat Zara Alfa Lautania menjadi pusat perhatian di tiap laganya saat pertandingan bola voli. Atlet yang dilahirkan pada tanggal 28 November 1990 tersebut pernah bermain untuk klup Popsivo dan Alko Bandung.

Meski hanya memiliki tubuh setinggi 165 cm, Zara sangat ulet dalam bertahan ketika bertanding. Kemampuan itulah yang membuat Zara menjadi salah satu pemain unggulan di Proliga. Di pertandingan Proliga tahun 2014 yang lalu, Zara berkesempatan untuk membela Jakarta Pertamina Energi. Bahkan tahun sebelumnya, Zara juga didaulat menjadi Tim Nasional Seagames 2013.

3. Wilda Siti Nurfadhila
Wilda Siti Nurfadhila juga berasal dari Bandung. Ia dilahirkan pada tanggal 7 Februari 1995. Berkat latihan dan kerja keras ia berhasil menjadi salah satu tim klup Alko Bandung. Sama seperti Pungky Wilda juga mengadu nasibnya dengan klup Manokwari Valeria setelah keluar dari Alko Bandung.

Salah satu hal yang jadi andalannya sat bertanding adalah kemampuan blok yang cukup mumpuni. Selain hebat di lapangan, mojang Bandung tersebut juga punya wajah cantik yang jadi idola para penggemar bola voli nasional.

4. Maya Kurnia Indri Sari
Maya Kurnia Indri Sari adalah atlet berbakat kebanggaan Indonesia. Ia adalah punggawa yang memperkuat Tim Nasional Indonesia di beberapa kejuaran internasional misalnya saja junior Asia 2006, Kejuaraan Asia 2007 di Thailand, dan SEA Games. Maya yang berasal dari Gresik tersebut memang sudah menyukai bola voli sejak kecil.

Di umurnya yang baru menginjak 15 tahun, Maya bahkan sudah bergabung dengan pusat pelatihan tim nasional bola voli Indonesia yang terletak di Sentul. Selain itu ia juga tercatat pernah membela beberapa klup besar di Indonesia mulai dari Petrokimia Gresik, Surabaya Bank Jatim, Jakarta Popsipo Polwan, Manokwari Valleria Papua Barat, dan Jakarta Pertamina Energi.

Thanks for reading Foto: Pemain Voli Cewek Proliga Indonesia Paling HOT. Please share...!

0 Comment for "Foto: Pemain Voli Cewek Proliga Indonesia Paling HOT"

Back To Top