Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

[HOT] Foto Artis Tyas Mirasih Pakai Kaos Ketat Tonjolkan Dadanya Bikin Salah Fokus

[HOT] Foto Artis Tyas Mirasih Pakai Kaos Ketat Tonjolkan Dadanya Bikin Salah Fokus - Tak hanya memiliki wajah cantik saja akan tetapi memiliki postur tubuh sempurna pun telah di idam – idamkan bagi kaum hawa. Tyas Mirasih mantan kekasih Raffi Ahmad ini pun salah staunya pemilik tubuh seksi yang sering kali mengumbar keseksianya di media sosial.

Karena tak heran jika Tyas Mirasih saat mengunggah foto seksinya selalu mengundang komentar nakal dari beberapa follower di akun instagram miliknya. Terlebih lagi, Tyas yang termasuk salah satu artis yang sering kali mengunggah foto – foto seksinya di akun instagramnya tersebut.

Seperti yang belum lama ini di unggah olehnya Tyas pun terlihat begitu seksi dengan pakaian ketat yang telah ia kenakan kala itu. Karena baju yang telah di pakai berbahan dari kaos ketat tersebut yang telah membuat payudara Tyas Mirasih menjadi terbentuk.

Tentu saja hal ini sejak di ungganya telah membuat netter yang tak sedikit menggodanya dengan menuliskan komentar–komentar nakal mengenai foto tersebut.

“Aduh kak Tyas itu mu uwow bgt loh. ckckckck.” Salah satu komentar nakal dari netter “Bikin salah fokus terus ftonya.” Tambahnya.

Beberapa waktu yang lalu Tyas Mirasih pun kedapatan tengah mengunggah dua foto dengan mengenakan hijab salah satu berwarna ungu dan satunya lagu berwarna hitam. Melihat foto tersebut seakan para netter pun langsung memberikan penilaian bagi Tyas.

Mereka yang telah menilai jika Tyas semakin cantik dengan mengenakan hijab mereka pun mengungkapkan kekagumanya pada Tyas dan banyak pula netter yang tengah mendoakanya agar Tyas bisa menutupi auratnya.

Selama ini Tyas Mirasih yang selalu saja di anggap oleh para kalangan  netter bahwa ia ada kekurangan yang kini belum di miliki oleh Tyas. Jika di lihat dari segi karoer di dunia hiburan tanah air pun nama Tyas sudah tak di ragukan lagi pastinya.

“udah mbak berhijab saja lah, makin cantik kalau pakai hijab beneran deh.” Ungkap netter “Gni kan cantik litany kalau tertutup smua. hehe” tambah yang lain.

Thanks for reading [HOT] Foto Artis Tyas Mirasih Pakai Kaos Ketat Tonjolkan Dadanya Bikin Salah Fokus. Please share...!

0 Comment for "[HOT] Foto Artis Tyas Mirasih Pakai Kaos Ketat Tonjolkan Dadanya Bikin Salah Fokus"

Back To Top