Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Hot! Mulan Jameela Pamer Foto Hamil di Bully Netizen

Hot! Mulan Jameela Pamer Foto Hamil di Bully Netizen - Bisa dibilang Mulan Jameela mempunyai haters yang cukup banyak di media sosial. Setiap postingan yang ada hubungannya dengan istri Ahmad Dhani ini selalu dihujani dengan komentar-komentar pedas dari para netizen.

Salah satu contohnya adalah saat Rio Motret mengunggah foto kehamilan Mulan Jameela. “Sehebat apapun caramu merencanakan sesuatu, akan selalu ada hal tak terduga yang muncul secara mengejutkan dan akan membuat kamu lebih bahagia dari apa yang kamu bayangkan,” tulis Rio sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto tersebut tampak Mulan Jameela memegang perutnya yang sedang hamil. Tak pelak foto yang diunggah Rio Motret ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Saat artikel ini ditulis, komentar postingan foto tersebut sudah 16 ribu komentar. Akan tetapi bukan komentar pujian yang diterima oleh Mulan, melainkan komentar hujatan. “Muka tembok… bebal… gak nyadar2…kepedean… tukang tikung… babu gak tau diri….. sumpah yaa gregetan banget sama ni orang……. udah di benci seindonesia ttap ajah kepedean jadii artisss…. nyadarrrr woiii udah gak laku,” tulis akun gibranboy.

“Wanita tak punya malu..sudah merebut suami sahabat..hamil gk ngakui..nikah siri gk ngakui..skrg bangga yes umbar2 perut kembungnya, situ waras jem? Ini kah gambaran istri sholehah..ngimpi kamu jem muljem,” lanjut akun ummu_al_lukman_hakim. “dihujat satu Indonesia tetep aja gal instrospeksi diri. kalau di Korea mungkin udah bunuh diri kali ya. malu sama perbuatan sendiri, ngerebut suami orang!!” ujar akun kribyconchita.

Selain itu banyak netizen yang menyarankan agar Rio Motret untuk menghapus foto Mulan Jameela ini. “Dulu ko Rio prnah foto mulan udh lama bgt, kirain udh ga pake lagi karna tau mulan byk yg hujat, trnyata ini difoto lagi stelah ko Rio mjdi Fotografer berkelas Artis Indonesia, udh Sukses jg dgn ALKISAHnya tp malah posting Artis ini lagi.. Hapus aja ko, kasian Karya2mu yg lain,” tulis akun anggapo.

Thanks for reading Hot! Mulan Jameela Pamer Foto Hamil di Bully Netizen. Please share...!

0 Comment for "Hot! Mulan Jameela Pamer Foto Hamil di Bully Netizen"

Back To Top