Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

[HOT] Tren Foto Seksi Para Cewek ABG SMA Gaya Lordosis

[HOT] Tren Foto Seksi Para Cewek ABG SMA Gaya Lordosis - Tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah. Tiada kisah paling indah, kisah kasih di sekolah. Itu lirik lagu Chrisye (alm). Masa-masa itu, puncaknya ada fase SMA. Tak cuma seragam, tapi juga gaya berfoto. Di kalangan anak baru gede (ABG) tersebut, kini tengah tren Cewek SMA gaya foto lordosis. Apa itu?

Banyak yang bilang usia SMA masanya coba-coba. Tak sedikit yang nyerempet-nyerempet aturan. Tanpa terkecuali, dalam hal seragam sekolah. Seragam peserta didik putri yang tadinya longgar, dimodifikasi sendiri menjadi lebih metetet alias ketat. Begitu juga dengnan rok span.

Tidak heran, baik di akun instagram maupun twitter dan media sosial lainnya, kini ramai dihiasi cewek-cewek SMA dengan berbagai pose, rata-rata gaya lordosis. Padahal, lordosis itu sendiri adalah sejenis penyakit kelainan pada tulang belakang yang menyebabkan punggung penderita terlalu melengkung masuk pada daerah pinggang.

Memang sih, tak sedikit yang mengakui pose lordosis lebih chick dibanding pose standar. Namanya juga ABG, capek dikit asal tampil oke.

Berikut kumpulan foto-foto ABG cewek sekolah gaya lordosis:

Thanks for reading [HOT] Tren Foto Seksi Para Cewek ABG SMA Gaya Lordosis. Please share...!

0 Comment for "[HOT] Tren Foto Seksi Para Cewek ABG SMA Gaya Lordosis"

Back To Top