Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah 5 Aplikasi Android dan iOS Buat Selfie Makin Keren

Inilah 5 Aplikasi Android dan iOS Buat Selfie Makin Keren - Selfie menjadi gaya hidup baru di masa kini. Baik itu anak – anak hingga orang dewasa rasanya tidak pernah lepas dengan kegiatan ini di mana pun mereka berada. Maka untuk mendukung kegiatan selfie agar hasilnya memuaskan saat nantinya diunggah ke sosial media, tentu saja kamu membutuhkan aplikasi selfie terbaik. Ada banyak aplikasi pendukung selfie yang tersedia. Namun tak semuanya memberikan hasil yang keren, malah sebagian terkesan alay.

Berikut 5 aplikasi Android dan iOS terbaik buat yang doyan selfie.

Perfect 365
Aplikasi yang tersedia untuk pengguna perangkat berbasis Android dan iOS ini menawarkan fitur touch up wajah, yang berguna untuk memperbaiki wajah dan kulit yang yang kusam. Ada 20 fitur beauty yang dapat digunakan untuk mengubah warna mata, rona pipi, hingga warna bibir, terdapat pula efek Mirror yang dapat membuat foto pengguna terlihat memakai make-up. Canggihnya, Perfect365 menggunakan teknologi pengenalan wajah untuk memetakan wajah di fotomu. Anggap saja aplikasi ini sebagai simulasi dalam melakukan make up.

Facetune
Aplikasi Facetune ibaratnya adalah Photoshop dalam smartphone yang siap digunakan buat mengedit foto dengan mudah dan cepat. Tersedia untuk perangkat Android dan iOS, aplikasi ini membawa fitur retouching pro-grade yang membuat penggunanya dapat menghasilkan foto selfie berkualitas layaknya foto para model di majalah fashion. Aplikasi ini akan memperbaiki senyum penggunanya dalam foto, memutihkan dan mencerahkan gigi, menghaluskan kulit, mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata. Tak hanya itu saja, Facetune juga dapat menambahkan filter khusus dan efek untuk latar belakang agar tampilan hasil akhir foto terlihat sempurna saat dibagi di jejaring sosial.

Retrica
Retrica mampu mengubah foto selfie biasa menjadi ekspresi artistik yang sebenarnya, aplikasi tersebut memungkinkan penggunanya untuk memperindah foto dengan lebih dari 100 filter. Tak hanya itu saja, aplikasi itu juga mampu memberi preview sebelum pengguna menjepret foto. Aplikasi ini dapat diunduh oleh pengguna smartphone berbasis Android dan iOS.

Photo Wonder
Aplikasi Photo Wonder menawarkan efek foto real-time yang dapat digunakan penggunannya saat selfie. Fitur efek real-time itu akan membuat para pengguna lebih mudah untuk mengambil foto selfie terbaiknya. Tak hanya itu saja, pilihan efek beauty sangat menarik kamu coba. Kamu bisa mengubah warna kulit, warna kulit wajah. penghapusan jerawat, pembesaran mata, dan melangsingkan tubuh. Efek lainnya yang juga dimiliki aplkikasi Photo Wonder ialah efek soft light, LOMO, autumn effect, blue tone, old photo,dan masih banyak lagi.

CamMe
CamMe merupakan aplikasi yang akan memberimu kemudahan dalam melakukan selfie. Dengan aplikasi ini kamu bisa selfie tanpa harus memegang hape. Caranya pun mudah, cukup menyalakan apps-nya, tempatkan hape di tempat atau posisi yang bisa mengambil gambar kita dengan jelas pas. Setelah itu, siap-siap pada posisi dan angkat tangan. Apps ini akan mengenali tangan kita sebagai sensor komando. Saat kita menurunkan tangan, apps ini akan langsung mengambil foto kita.

Thanks for reading Inilah 5 Aplikasi Android dan iOS Buat Selfie Makin Keren. Please share...!

0 Comment for "Inilah 5 Aplikasi Android dan iOS Buat Selfie Makin Keren"

Back To Top