Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Rayakan Kelulusan Para Pelajar SMAN 1 Kota Bogor Bagikan Nasi Dijalan

Rayakan Kelulusan Para Pelajar SMAN 1 Kota Bogor Bagikan Nasi Dijalan - Ada banyak cara yang dilakukan oleh pelajar masa kini untuk merayakan Kelulusan sekolah. Ada yang hura-hura, curat-coret seragam, sampai ada yang melakukan sujud masal. Memang seharusnya perayaan Kelulusan dilakukan dengan card-carrying yang positif. Selain merupakan bentuk syukur, juga akan terasa lebih bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Moment kelulusan di SMAN 1 Kota Bogor (Smansa), dirayakan dengan cara berbeda.

Jika beberapa sekolah memilih corat-coret atau konvoi di jalan, siswa Smansa justru memilih turun ke jalan untuk membagikan makanan.

Puluhan siswa turun ke jalan, sambil membawa paket nasi dan membagikannya ke sejumlah sopir angkot yang lewat, pemilik becak, dan pengemis di sekitar kawasan Taman Topi, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (11/5/2016).

Kepala SMAN 1 Kota Bogor Sri Eningsih mengatakan, pembagian paket nasi kotak ini, sebagai ungkapan rasa syukur para siswanya karena berhasil lulus 100 persen.

Pembagian nasi kotak itu juga, kata dia, sebagai ungkapan terimakasih dari siswa, tak hanya untuk orang tua dan gurunya, tapi juga untuk pihak lainnya.

"Katanya, para pengemudi angkot dan becak ini juga, telah berjasa karena setiap hari sudah mengantarkan mereka untuk menuntut ilmu ke sekolah," ujarnya.

Ia juga mengatakan, ide tersebut murni dari para siswa yang kemudian diajukan ke pihak sekolah untuk diberikan pendampingan.

"Saya tidak menyangka, ternyata anak-anak punya rasa dan pikiran yang hebat, mereka terpikir untuk berbagi ke para sopir angkot dan pengemudi becak,” tandasnya.

Thanks for reading Rayakan Kelulusan Para Pelajar SMAN 1 Kota Bogor Bagikan Nasi Dijalan. Please share...!

0 Comment for "Rayakan Kelulusan Para Pelajar SMAN 1 Kota Bogor Bagikan Nasi Dijalan"

Back To Top