Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot: Pengguna Smule Jadi 'Otak Mesum' Lihat Aksi Cewek Baju Kuning

Video Hot: Pengguna Smule Jadi 'Otak Mesum' Lihat Aksi Cewek Baju Kuning - Aplikasi Smule kembali merekam kejadian unik saat penggunanya menyanyikan sebuah lagu. Beberapa pengguna Smule sempat tak dapat menyanyikan lirik lagu karena tercengang melihat aksi lawan bernyanyinya.

Aksi ini terekam dalam sejumlah video dengan yang menyoroti aksi seorang penyanyi berbaju kuning. Dalam video ini, terlihat seorang pria yang berduet dengan wanita, saat itu mereka akan menyanyikan lagu berjudul ‘Goyang Dumang’.

Sejak awal bernyanyi, wanita yang mengenakan baju warna kuning dan celana pendek langsung meliukkan tubuhnya.

Lelaki yang menjadi lawan bernyanyi pun kaget dengan menunjukkan mimik wajah lucu. Mulutnya terbuka, begitu pula matanya. Sampai-sampai saat masuk lirik yang harusnya dinyanyikan oleh lelaki ini, tidak sepatah kata pun terucap.  Saat bernyanyi, lirik yang dinyanyikan tidak sesuai dengan lirik lagu sebagaimana mestinya.

“Ayo goyang dumang, biar mata pusing, pusing, pusing mata,” katanya sambil terus menggelengkan kepala.

Wanita berbaju kuning yang asyik berjoged dalam busana ketat itu tidak menghiraukan reaksi lelaki yang menjadi duet nyanyinya. Si wanita tetap saja bergoyang mengikuti irama lagu.

Smule Kocak Goyang dumang duet Otak mesum, judul video itu.

Berikut Video Hot: Pengguna Smule Jadi 'Otak Mesum' Lihat Aksi Cewek Baju Kuning:

Pengguna Smule yang dibuat ternganga karena aksi bernyanyi wanita berbaju kuning ini bukan hanya lelaki itu saja. Reaksi serupa pula ditunjukkan pada video lain, dengan wanita yang sama, baju yang sama, namun duet bernyanyi berbeda. Wanita berbaju kuning itu masih belum jelas siapa identitas atau akunnya. Tapi di beberapa video yang juga tersebar di Youtube, wanita ini selalu membuat reaksi serupa pada duet bernyanyinya.

“Jadi gagal paham ya mazz,” kata akun Anang Pradana mengomentari video ini.

Ada pula akun Melody Putri yang mengatakan, “hahaha sakit sampai mau pipis,” ujarnya.

Thanks for reading Video Hot: Pengguna Smule Jadi 'Otak Mesum' Lihat Aksi Cewek Baju Kuning. Please share...!

0 Comment for "Video Hot: Pengguna Smule Jadi 'Otak Mesum' Lihat Aksi Cewek Baju Kuning"

Back To Top