Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Mengerikan: Kakek di India Penggal Kepala Istri Yang Selingkuh

Video Mengerikan: Kakek di India Penggal Kepala Istri Yang Selingkuh - Pria India bernama Ram Chavan ini melakukan sebuah tindakan mengerikan yg membuatnya jadi Headline di berbagai media dunia. Peristiwa mengerikan tersebut terjadi di Mumbai, India. Bagaimana tak jadi heboh? bayangkan saja pria ini bahkan dengan santai berjalan di tepi jalan sambil menenteng kepala istrinya yg sudah dipenggal.

Dilansir dari Zee News, Jumat (9/10/2015), pria berumur 60 tahun itu diduga sudah membunuh istrinya menggunakan kapak, dulu memenggal kepala sang isteri, yg ekstrim beliau kemudian memamerkannya di jalanan yg ramai di daerah KatRaj.

Ram Chavan bahkan dengan entengnya memegang kepala istrinya tersebut menggunakan tangan kirinya tidak dengan mempedulikan yg di sekitar.

Berdasarkan beberapa laporan media lokal, Chavan Dapat tega melakukan faktor ekstrim seperti itu lantaran beliau begitu marah karna menyaksikan istrinya yg berusia 55 tahun berselingkuh di luar nikah.

Chavan sendiri memiliki profesi sebagai penjaga keamanan, dan sekarang dia sudah ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian setempat dengan tuduhan melakukan tindakan pembunuhan.
Aksi ekstrim Chavan kepada sat memamerkan kepala istrinya di tepi jalan tersebut sempat terekam kamera.

Simak video amatir kakek di india penggal kepala istri yang selingkuh, yang sudah disensor di bawah ini:

Thanks for reading Video Mengerikan: Kakek di India Penggal Kepala Istri Yang Selingkuh. Please share...!

0 Comment for "Video Mengerikan: Kakek di India Penggal Kepala Istri Yang Selingkuh"

Back To Top