Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

5 Alasan Kenapa Jangan Bawa Cewek Saat Main Futsal

5 Alasan Kenapa Jangan Bawa Cewek Saat Main Futsal - Kebanyakan cowok yang suka dengan olahraga futsal pasti akan mengajak pasangan mereka di saat mereka bertanding. Mereka berpikir dengan kehadiran pasangan mereka, semangat serta permainan mereka di lapangan akan meningkat.
Seperti yang dilansir dari wajibbaca.com, Tapi waspadalah dengan hal tersebut, karena tempat para sahabat bermain futsal akan dapat berbahaya bagi hubungan para sahabat.

Berikut 5 Alasan Kenapa Jangan Bawa Cewek Saat Main Futsal:

1. Tidak bisa fokus
Ada dua efek yang berbeda ketika sahabat bermain futsal dengan kehadiran pasangan, di satu sisi kalian akan bersemangat bermain, namun disisi lain juga bisa sebaliknya. Sahabat malah tidak bisa fokus ke pertandingan karena dikit-dikit pasti lihat gebetan sahabat. Hal inilah efek yang buruk bagi permainan para sahabat.

2. Gebetan Kamu Mulai Bosen
Sahabat harus terus siaga ketika gebetan sahabat mulai bosan dengan aktivitas sahabat yang terus-terusan bermain futsal. Ini adalah lampu merah yang harus sahabat perhatikan, bukannya dapetin gebetan bisa jadi gebetan sahabat malah kabur ke pangkuan orang lain.

3. Sibuk Sama Gebetan
Inilah yang paling membuat permainan futsal para sahabat tidak akan bisa berkembang, yakni ketika cewek sahabat sibuk dengan gebetannya di bangku penonton.

4. Gebetan Malah Suka Sama yang Lain
Hati-hati ketika membawa gebetan sahabat ke tempat latihan futsal, karena disaat itu pula gebetan sahabat bakal melihat teman sahabat yang lebih ganteng dan lebih memiliki skill dalam bermain futsal. Bisa-bisa dia bisa berpindah ke lain hati nantinya.

5. Gebetan ditikung Teman Sendiri
Di poin yang terkahir adalah hal yang paling menyakitkan dari empat poin sebelumnya, yakni ketika gebetan sahabat berhasil tertikung teman sahabat sendiri. Satu hal yang perlu diingat, gebetan bisa merusak persahabatan maka janganlah memancing kericuhan, apalagi di lapangan futsal.

Itulah informasi tentang 5 Alasan Kenapa Jangan Bawa Cewek Saat Main Futsal. semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan kalian tentang fakta lain gebetan di tribun lapangan futsal. Hehe semoga ini tidak terjadi pada kalian ya, dan cewek yang kalian sayangi adalah cewek yang benar-benar setia.

Thanks for reading 5 Alasan Kenapa Jangan Bawa Cewek Saat Main Futsal. Please share...!

0 Comment for "5 Alasan Kenapa Jangan Bawa Cewek Saat Main Futsal"

Back To Top